BLANTERWISDOM101

Karangtaruna Gondang Gelar Bakti Sosial Pengobatan Gratis


PawartaNusantara.com | Blora, Karangtaruna Desa Gondang Kecamatan Ngawen Kabupaten Blora, Jawa Tengah, baru – baru ini mengadakan kegiatan acara bakti sosial pengobatan gratis bekerja sama dengan tim medis dari GKI Darma Satelit Surabaya, GKI Blora dan GKJTU Ngawen, yang berjumlah 70 orang, di Aula kantor Desa Gondang, Sabtu (26/1/2019).

“Masyarakat Desa Gondang sangat antusias datang berbondong – bondong ke Kantor Desa unntuk mendapatkan pengobatan secara gratis, sedikitnya ada 650 orang yang mendapatkan pengobatan gratis,” ujar Bambang Iswanto, Kepala Desa Gondang.

Kades Gondang menambahkan, pihaknya sangat bersyukur dengan kreativitas Karangtaruna yang sudah mengadakan kegiatan bakti sosial. “Kegiatan bakti sosial ini sangat berarti terhadap warga serta kedepannya pengobatan gratis dapat terlaksana kembali,” harapnya.

Sementara itu ketua karangtaruna Desa Gondang, Mutanto menyatakan sangat berterimakasih terhadap tim medis yang sudah memberikan bantuan pengobatan gratis. “Pengobatan gratis ini bertujuan untuk membantu warga masyarakat. Selain mendapat pengobatan warga juga diberikan bingkisan Sembakao,” tutur Mutanto. (sup)
Share This :

0 komentar