BLANTERWISDOM101

Kejaksaan Beltim Eksekusi Mantan Direktur PT.MASJ ke Lapas Cerucuk Tanjungpandan


PawartaNusantara.com | Mantan direktur PT.MASJ Hon Hendry Handoko alias Cenyung alias Ayung terpidana empat (4) tahun penjara dan kasasi MA  2 tahun  menguatkan keputusan PT telah dieksekusi pihak kejaksaan Kabupaten Belitung Timur (Beltim).

Terpidana mantan direktur PT.MASJ itu sebelumnya menjalani tahanan rumah, dari informasi yang dihimpun awak media ini Kamis 17 Januari 2019 pagi, saudara Cen Yung alias Ayung menyerahkan diri ke Kejaksaan Beltim saat akan dieksekusi ke Lapas Cerucuk dari Kejaksaan Beltim.

Hal tersebut dibenarkan Kasi Intel Kejaksaan Beltim Andri Purnama. SH,. saat dikonfirmasi awak media ini Kamis (17/1/2019) sore. Dirinya membenarkan bahwa mantan direktur PT.MASJ saudara Hon Hendry Handoko telah dieksekusi ke Lapas Cerucuk Tanjungpandan.

"Iya benar, pagi tadi sekira jam 10.00.wib," kata Andri melalui via handphonenya.

Ajun Jaksa Penuntut Umum Muhammad Zayn.SH,. saat dikonfirmasi terkait hal tersebut mengatakan, saudara Hon Hendry Handoko memang benar saat akan dieksekusi pihak kejaksaan beltim Kamis (17/1/2019) pagi sudah berada di Kejaksaan Beltim.

''Tadi pagi saudara Hon Hendry Handoko sudah berada di Kejaksaan Beltim saat akan dieksekusi ke lapas Cerucuk Tanjungpandan Belitung,''ungkapnya. (Marsidi)
Share This :

0 komentar