Kodim 0801 Pacitan Gelar Sepeda Sehat dan Aksi Pungut Sampah di Objek Wisata - PAWARTANUSANTARA.COM

Breaking

PAWARTA TV

Thursday, 10 January 2019

Kodim 0801 Pacitan Gelar Sepeda Sehat dan Aksi Pungut Sampah di Objek Wisata


PawartaNusantara.com | Kepedulian anggota TNI dari Kodim 0801 Pacitan terhadap kebersihan lingkungan di objek wisata perlu di jadikan motifasi bagi seluruh lapisan masyarakat untuk tetap menjaga serta memelihara kebersihan di lingkungannya.

Kasdim 0801 Mayor Inf Tony Fedi Anugrahan mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota yang mengikuti kegiatan Sepeda sehat serta aksi pungut sampah di lokasi objek pariwisata Pantai Pancer Dorr, Denagan bersepeda agar tetap selalu sehat dan dengan aksi pungut sampah menciptakan kebersihan lingkungan baik di tempat umum juga di lingkungan sekita.

"Kita sudah lama tidak melaksanakan apel di tempat wisata Pancer Door ini, karena banyaknya kegiatan yang harus kita kerjakan yaitu mulai dari TMMD, RPS, PAM Natal dan PAM Tahun Baru, Dengan banyak nya kegiatan tersebut kini kita refresing dengan bersepeda dan bersih-bersih objek wisata,"jelas mantan Pasiops Korem 081 kepada pawarta di sela-sela kegiatan aksi pungut sampah, Jum'at (11/1/2019).

Lebih lanjut Tomy menambahkan, Melaksanakan kegiatan pungut sampah adalah kegiatan yang mulia, karena degan kepedulian kita terhadap lingkungan akan menambah keindahan dan keasrian kawasan wisata ini sehingga pengunjung yang datang merasa lebih nyaman.

"Dengan aksi pungut sampah ini, Mari kita sama-sama menjaga kebersihan lingkungan baik di sekitar kita maupun di tempat umum, Harapan dari kegiatan ini supaya masyarakat tergugah akan kebersihan dan keasrian pantai, sehingga selalu terjaga kebersihanya dan dapat menjadikan tempat refresing yang nyaman dan menyenangkan,"tandasnya.

Pelaksanaan Pungut sampah dan Sepeda santai di ikuti sekitar 70 Personil Kodim 0801 yang merupakan wujud nyata kepedulian terhadap lingkungan yang sangat patut untuk dijadikan tauladan dan percontohan bagi warga sekitar agar ikut serta dalam kegiatan ini.(tyo)

No comments:

Post a Comment