BLANTERWISDOM101

Pengakuan JN Pelaku Pembunuh Istri di Lampung Timur


PawartaNusantara.com | Inilah kronologis pembunuhan pengantin baru di Desa mengandung Sari Kecamatan Sekampung Udik Lampung Timur,  Pelaku sekaligus suami korban langsung di tangkap beberapa jam setelah di periksa oleh polisi,  Minggu 20/01/2019.


Pada pukul 13:30 WIB, Korban di temukan oleh mertuanya dalam keadaan tergeletak bersimbah darah di tempat tidur lalu datang anaknya dan berteriak histeris meminta pertolongan. Si Anak kemudian menelpon JN (22)  suami korban, yang saat itu berada di pasar mengandungsari yang berjarak 100 meter dari tempat kejadian perkara.

Pukul 13:45 WIB, Warga menghubungi Kepala Desa dan selanjutnya Kepala Desa menghubungi Babinkamtibmas dan Babinsa setempat.

Pukul 14:00 WIB, Anggota kepolisian kelokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara, kepada polisi JN mengaku bahwa istrinya telah melakukan bunuh diri. Pihak kepolisian kemudian mengecek korban serta mencari bukti bukti lainnya.

Pukul 14:25 WIN Aparat kepolisian meminta keterangan JN (suami korban). Saat itu JN tetap tidak mengakui bahwa dirinya telah melakukan pembunuhan terhadap istrinya,  namun polisi terus mendesak dan menunjukkan bukti-bukti hasil pemeriksaan mayat juga tempat kejadian perkara.

Pukul 15:30 WIB, Pelaku mengakui bahwa dirinya telah membunuh istrinya dengan cara menggorok leher istrinya menggunakan sebilah badik. Polisi tetapkan JN sebagai pelaku pembunuhan dan langung mengamankannya ke Mapolsek Sekampung Udik.

Alasan pelaku kesal dengan istri nya yang minta diantar pulang karna kangen dengan orang tuanya yang beralamat  di Desa Sidorejo Kecamatan Sekampung udik

Dan pukul 16:25 WIB, Polisi membawa jenazah korban ke Rumah sakit Umum Daerah (RSUD) sukadana untuk di lakukan otopsi.(Rj Niti/EA)
Share This :

0 komentar