Pihak Perusahaan PT SMA Tegaskan Bekas Aktifitas Bongkar Muat Akan Dibersihkan - Pawarta Nusantara

Breaking

PAWARTA TV

Monday, 21 January 2019

Pihak Perusahaan PT SMA Tegaskan Bekas Aktifitas Bongkar Muat Akan Dibersihkan

Antrian Mobil Pengangkut di Persimpangan Pelabuhan Tanjung Batu, Desa Pegantungan, Kecamatan Badau. Senin (21/1/2019). Foto:Marsidi.

PawartaNusantara.com | Aktifitas bongkar muat jenis  batu spirit oleh pihak PT. SMA di pelabuhan Tanjung batu yang tampak membuat kotor akses jalan provinsi yang juga sering dilewati oleh wisatawan akan dibersihkan setelah selesai aktifitas bongkar muat.

Seperti diberitakan sebelumnya Persimpangan Jalan Masuk Pelabuhan Tanjung Batu Jadi Sorotan, setelah dikonfirmasi ke pihak perusahaan yang hadir di Pos Pol Tanjung Batu pihak perusahaan PT. SMA Imanura menjelaskan untuk aktifitas bongkar muat jenis batu spirit tersebut yang menyebabkan akses jalan dipersimpangan pelabuhan Tanjung batu pihaknya akan segera melakukan pembersihan setelah selesai aktifitas.

"Untuk aktifitas bongkar muat batu jenis spirit itu kewenangan pihak TKBM hingga sampai ketempat," kata Imanura.

Kami akan pertegas untuk melakukan pembersihan jalan tersebut lanjut Imanura,  dan memang sebelumnya mesin Robin mobil tangki penyemprot sempat rusak, ungkap Imanura.

Dikantor Pos Pol Tanjung Batu Stap PT. SMA Imanura didampingi Kepala Buruh bongkar muat pelabuhan Oyok juga hadir anggota Pos Pol Tanjung Batu Brigadir Devri Kurnia Pratama  akan segera membersihkan akses jalan provinsi tersebut yang terlihat kotor disebabkan aktifitas bongkar muat.

Berdasarkan laporan warga yang diterima oleh media ini bahwa akses jalan simpang pelabuhan Tanjung batu tersebut.

Adapun pihak TKBM Oyok mengatakan kewenangannya hanya dibidang pekerjaan saja.

"Stok pail bukan tanggung jawab TKBM, kotoran itu disebabkan dari stok pail sementara,"  tandasnya.

Anggota Pos Pol Tanjung Batu Brigadir Devri Kurnia Pratama dirinya mengatakan mengenai aktifitas tersebut tidak pernah diberitahukan ataupun melakukan pelaporan ke Pos Pol Tanjung Batu.

"Mengenai aktifitas tersebut belum ada konfirmasi ke Pos Pol Tanjung Batu,'' pungkasnya. (Marsidi)

No comments:

Post a Comment