BLANTERWISDOM101

Polsek Tunjungan Polres Blora Santuni Bocah Korban Luka Bakar


PawartaNusantara.com | Polda Jateng - Blora, Kepolisian Resor Blora (Polres Blora) Polda Jateng dibawah kepemimpinan Kapolres AKBP Antonius Anang,S.I.K.,M.H terus menggalakan program sosial untuk mendekatkan diri kepada masyarakat.Bukan hanya tingkat Polres Saja,namun Polsek jajaran Polres Blora pun,ikut melaksanakan program sosial tersebut.

Seperti yang dilakukan oleh Polsek Tunjungan Polres Blora,Sabtu,(26/01/2019), kemarin Polsek Tunjungan Polres Blora dibawah pimpinan Kapolsek AKP Budiyono,SH menyambangi Bocah korban luka bakar spirtus di wilayah Tunjungan.

Adalah Ardianto Saputra (7), yang harus bertahan dengan luka bakar di 70 persen tubuhnya karena tersiram cairan spiritus. Ardi adalah anak dari pasangan Radi (31) dan Mintarsih (29) warga Dukuh Nglarangan Desa Sambongrejo Kecamatan Tunjungan, Blora.

Mintarsih, ibundanya, menuturkan bahwa luka bakar yang diderita anaknya itu karena tersiram cairan spiritus saat bermain dengan teman-temannya pada bulan Agustus 2018 silam. 

Nampak suasana yang haru,saat rombongan Polsek Tunjungan tiba di rumah Bapak Radi di dukuh Nglarangan  desa Sambongrejo Kecamatan Tunjungan Blora.Kapolsek Tunjungan AKP Budiyono,SH didampingi Bhabinkamtibmas Aipda Darmaji beserta anggota Polsek ikut prihatin dan bersimpati melihat keadaan Ardi.

"Kami keluarga Polsek Tunjungan turut bersimpati dengan kejadian yang dialami Ardi,semoga diberi kekuatan dan ketabahan untuk menghadapi cobaan." ujar Kapolsek.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek menyerahkan sedikit santunan untuk Ardi."Sedikit dari kami,semoga bermanfaat."Pungkas Budiyono.

Sementara itu Bapak Radi dan istrinya hanya bisa terharu telah dikunjungi oleh Polsek Tunjungan."Kulo boten saget matur katah katah pak,matur nuwun sanget rawuh ipun,mugi mugi berkah." Ucap Pak Radi berterimakasih dalam bahasa jawa. [Red/Humas]
Share This :

0 komentar