DESKRIPSI GAMBAR  

PAWARTA TERHANGAT


 
BLANTERWISDOM101

(Si Barkah) Polisi Berbagi Berkah Polres Blora berbagi di Wilayah Kecamatan Ngawen


PawartaNusantara.com | Blora, Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,S.I.K.,M.H bersama ibu-ibu Bhayangkari serta  didampingi oleh Wakapolres kompol Drs.M.Samdani,MH beserta jajarannya memberikan bantuan berupa Sembako dan santunan kepada warga kurang mampu di desa Got putuk RT 06/02 Kecamatan Ngawen Blora, Kamis (24/01/2019) turut mendampingi Kapolsek Ngawen AKP Joko Priyono SH beserta Ibu.

Warga yang mendapatkan bantuan dari Kapolres Blora Polda Jateng yaitu Mbah Rawi  yang usianya sudah 79 tahun tinggal sendirian dirumahnya tanpa anak dan saudara. Belum lama ini rumah Mbah Rawi roboh saat hujan disertai angin kencang beberapa waktu lalu.

“ Kemarin rumah Mbah Rawi ini roboh, dan Anggota dari Polsek Ngawen sudah membantu memperbaiki”.Ujar AKBP Anang.

Pada kesempatan kali ini Kapolres Blora Polda Jateng AKBP Antonius Anang memberikan Sembako dan santunan kepada Mbah Rawi sebagai wujud kepedulian dan keprihatinan terhadap warga yang kurang mampu. 

“Jangan di lihat dari nilainya,namun niat tulus kami untuk membantu semoga bermanfaat bagi mbah Rawi dan dapat meringankan beban Mabah Rawi”. ujarnya. [Red/Humas]
Share This :

0 komentar