3 Tahun Kasus Pengrusakan Rumah Asep, Belum Ada Kelanjutan - PAWARTANUSANTARA.COM

Breaking

PAWARTA TV

Monday, 25 February 2019

3 Tahun Kasus Pengrusakan Rumah Asep, Belum Ada Kelanjutan


PAWARTANUSANTARA.COM | Persoalan pengrusakan Rumah Kediaman Muhammad Asep (52) warga desa Marga Sari kecamatan Labuhan Maringgai yang terjadi pada hari Kamis tanggal 11 Agustus 2016, seperti diketahui bahwa rumah kediaman Mohammad Asep pada tahun tersebut dirusak  oleh massa, (25/02).

Akibat terjadi pengrusakan tersebut korban mengalami kerugian ratusan juta rupiah dan persoalan tersebut sudah dilaporkan ke pihak yang berwajib dengan Nomor Lp/321-B/VIII/2016/RES LAMTIM/POLDA Lampung tanggal 16 agustus 2016.

Berdasarkan informasi dan keterangan yang dihimpun awak media ini, dilapangan persoalan pengrusakan rumah Muhammad Asep tersebut, diduga hingģa saat ini diduga belum ditindak lanjuti oleh pihak yang berwajib.

"Pengrusakan rumah saya yang dilakukan oleh massa pada tahun 2016, sudah sejak 3 tahun lalu saya laporkan ke pihak yang berwajib." Kata Asep.

Lanjut Asep hingga saat ini laporan tersebut belum ada tindak lanjutnya. "Hingga saat ini laporan saya belum ada tindak lanjutnya" imbuhnya.

"Saya mohon dan berharap kepada bapak Kapolres untuk dapat menindak lanjuti laporan saya tersebut sehingga saya bisa mendapat keadilan terhadap permasalahan pengrusakan rumah saya, mohon dan meminta kepada bapak kapolres untuk dapat serkiranya menindak lanjuti laporan saya tersebut" kata Asep penuh harap. [Red/tn]

No comments:

Post a Comment