BLANTERWISDOM101

Bustami Zainudin, Berikan Saran dan Nasehat Saat Rapat Koordinasi SPRI DPD Provinsi Lampung


PAWARTANUSANTARA.COM | Bandar Lampung, (LN)- Puluhan Media Cetak dan Online yang tergabung di Organisasi Serikat Pers Republik Indonesia (SPRI) mengadakan rapat koordinasi guna pemantapan Kongres 6 Maret 2019 di JL. Kayu Manis 1 Sepang Jaya Kedaton Kota Bandar Lampung. 20/02/2019.

Dalam rangka rapat Koordinasi kali ini, SPRI mengusung beberapa Pimpinan Prusahaan Pers untuk mencalonkan diri sebagai pemanjangan tangan dari Dewan Pers Indonesia yg Independen (DPI) di Kongres DPI pada 6 maret 2019 mendatang. 

Turut Hadir H, Bustami Zainudin, Spd, M. H selaku Penasehat DPD SPRI Lampung yang mana telah memberikan sambutan serta saran dan nasehat kepada rekan-rekan Pers yang tergabung di DPD SPRI Lampung, "saya harap SPRI maju dan sukses dan mampu bersaing dengan Organisasi-organisasi lain sehingga dapat menjadi wadah Pers yang di mampu menaungi Pers-pers yang bisa mengedepan Undang-undang Pers Nomor 40 Tatun 1999," harapnya. 

Herwandi selaku ketua DPD SPRI Lampung mengatakan, "majunya suatu Organisasi ada ditangan kita semua, untuk itu marilah kita sama-sama membangun SPRI ini agar mampu bermitra ke suatu Intansi-intansi Pemerintah daerah Lampung dengan mengedepankan kode etik Journalis dan Undang-undang Pers No 40 Tahun 1999,jangan sampai keluar dari praturan dan ketentuan yang ada, "ucapnya. 

Masih kata Herwandi, "saya berharap semua Insan Pers yang ada di Provinsi Lampung baik yang tergabung di SPRI maupun di Organisasi lain supaya bisa menghadiri Kongres di Jakarta Pada 6 maret 2019 nanti, karna Kongres ini amat begitu Penting bagi dunia Journalis di Indonesia, "tutupnya.(Rj Niti)
Share This :

0 komentar