BLANTERWISDOM101

Dandim 0801 Pacitan Beserta Jajaran Ucapkan Hari Jadi Pacitan ke 274


PAWARTANUSANTARA.COM | Pacitan - Hari ini Kabupaten Pacitan berusia 274 tahun, Acara prosesi peringatan Hari Jadi dilaksanakan di pendopo kabupaten dengan agenda Atur tirto wening dari Desa Sukoharjo dan Rucuh Pace dari Desa Nanggungan yang dibawa oleh perangkat dan masing-masing kepala desa.

Prosesi yang berjalan dengan khidmad tersebut di hadiri seluruh pejabat di lingkup pemkab Pacitan serta Forkopinda serta masyarakat yang hadir merayakan hari jadi kota berjuluk 1001 Goa tersebut.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Dandim 0801 Letkol Kav Aristoteles HN Lawitang, Sebagai Komandan dari 12 Koramil di jajarannya juga turut mengucapkan Hari Jadi Kabupaten Pacitan di tahun 2019 ini.

"Saya atas nama pribadi serta jajaran Kodim 0801 Pacitan mengucapkan Selamat Hari Jadi Pacitan (Hajatan) ke 274, Semoga dengan bertambahnya usia, Kabupaten Pacitan tetap bersatu, Danai dan Berprestasi,"ucap jebolan Akmil 1999 tersebut saat di temui pawartanusantara.com, Selasa (19/2/2019).

Lebih lanjut mantan Komandan Bataliyon Kaveleri 7 tersebut menambahkan, TNI akan selalu tetap bersinergi dengan pemkab Pacitan untuk meningkatkan keamanan serta turut membantu membangun pacitan dengan fungsi dan tugasnya masing-masing.

"Karena TNI selalu bersama rakyat, dengan tugas dan fungsinya TNI akan ikut serta membangun daerahnya agar masyarakat bisa sejahtera,"tambahnya.

Dengan moment Hari jadi Pacitan tahun ini semoga masyarakat pacitan tetap guyup rukun dan selalu menjaga kedamaian, Apa lagi di tahun politik seperti ini agar jangan jadikan perbedaan sebagai terpecahnya kesatuan dan kebersamaan.

"Harapannya dengan bertambah usia Kabupaten Pacitan ini, Tetap selalu guyup rukun serta damai, Aman dan kondusif,"harap mantan Pasi Teretorial Kodam XII/Tanjung Pura tersebut.(tyo)
Share This :

0 komentar