DESKRIPSI GAMBAR  

PAWARTA TERHANGAT


 
BLANTERWISDOM101

Heboh?! Warga Desa Sumur Kucing Pasir Sakti Berhasil Tangkap Seekor Buaya Muara


PAWARTANUSANTARA.COM | Lampung Timur, Warga Desa Sumur Kucing Kecamatan Pasir Sakti Kabupaten Lampung Timur berhasil menangkap seekor buaya muara berukuran panjang 2 meter. Sehari sebelum ditangkap, buaya muara tersebut sempat menggigit dan melukai tangan seorang pencari ikan di lokasi eks tambang pasir yang berada di wilayah dusun Tebing tinggi desa Sumur Kucing. Buaya muara yang ganas tersebut berhasil ditangkap warga pada Minggu petang (3/2/2019).

Untuk sementara buaya diamankan di sebuah kolam ikan milik Kepala Desa setempat. Menurut Syaripudin seorang Polisi Desa Sumur Kucing saat dihubungi wartawan via mobile phone mengatakan, "buaya muara tersebut sehari sebelum ditangkap telah menggigit tangan seorang warga asal Lampung Selatan yang saat itu sedang mencari ikan dengan menggunakan setrum di wilayah dusun Tebing tinggi Desa Sumur Kucing tepatnya di bekas lokasi penambangan pasir. Warga yang tergigit tersebut mengalami luka robek pada bagian tangan dan lumayan serius", pungkasnya.

"Karena dianggap meresahkan dan menjadi ancaman bagi warga masyarakat setempat, pada hari minggu (3/3/2019) warga sepakat untuk menangkap buaya tersebut. Berkat kerja keras dan keji warga, buaya muara yang ganas itu berhasil ditangkap dan kini diamankan disebuah kolam milik pak Kades, menunggu tindak lanjut dari Dinas terkait untuk mengevakuasi buaya kepenangkaran buaya yang telah disediakan pemerintah", tambah Poldes.(Rj Niti)
Share This :

0 komentar