Kegiatan Sambang Silahturahmi Program Kapolda Banten - PAWARTANUSANTARA.COM

Breaking

PAWARTA TV

Saturday, 16 February 2019

Kegiatan Sambang Silahturahmi Program Kapolda Banten


PAWARTANUSANTARA.COM | Kepolisian Daerah (Polda) Banten terus gencar melakukan pendekatan dengan masyarakat melalui Sambang Kamtibmas di Pondok Pesantren Salafyyah Roudhotul Muhaajiriin, Desa Suka Cai, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang. Sabtu (16/2/2019). Pukul 09.00 sampai seleasi.

Dalam kegiatan tersebut di ikuti oleh Dir Samapta Polda Banten, Kasubdit Dalmas Dit Samapta Polda Banten dan Polwan Dit Samapta Polda Banten.

Dirsampta Polda Banten Kombes Pol Jondrial menerangkan menyampaikan maksud dan tujuan melaksanakan kegiatan Sambang/Silahturahmi adalah sebagai Program dari Kapolda Banten, dimana seluruh daerah Hukum Polda Banten, akan dilaksanakan giat Sambang/Silahturahmi kepada Toga, Tomas, Todat, Toda dan Tokoh Ormas, yaitu Polri ingin lebih dekat dengan Tokoh- tokoh dan Masyarakat.

“Mohon bantuannya, apabila ada hal-hal yang perlu penanganan khusus dari Kepolisian, dapat menyampaikan pada anggota Polisi terdekat. Bisa melalui anggota Bhabinkamtibmas atau ke Polsek terdekat, agar permasalahan yang kecil, tidak akan menjadi besar,” ujar Dirsampta Polda Banten Kombes Pol Jondrial kepada awak media.

Sementara itu Pimpinan Pondok Pesantren KH.Aang Zaelani menjelaskan porli sejak orde pemerintahan Pak Joko Widodo banyak perubahan dan saat ini lebih profesional.

“Sangat dirasakan keberadaan Babinkamtibmas, dimana sekarang bila ada masalah tidak lagi harus ke Polsek atau Polres, Babinkamtibmas sudah merespon setiap permasalahan yang terjadi dalam masyarakat,” jelasnya.
(Red/Bidhum).

No comments:

Post a Comment