DESKRIPSI GAMBAR  

PAWARTA TERHANGAT


 
BLANTERWISDOM101

Kijang Innova Terguling Di KM 15 Jalur Pacitan-Ponorogo,Satu orang Di Larikan Ke RSUD

PAWARTANUSANTARA.COM | Pacitan - Kecelakaan tunggal terjadi di jalur Pacitan-Ponorogo, Sebuah kendaraan roda empat mini bus jenis Toyota Kijang Innova terperosok masuk ke pekarangan rumah warga, Tepatnya di KM 15 masuk Dusun Gupit Desa Kedungbendo Kecamatan Arjosari Pacitan.

Menurut Kasat Lantas Polres Pacitan AKP Miftahul Amin melalui Kanit Laka Ipda Amrih Widodo membenarkan jika telah terjadi kecelakaan tunggal, Sebuah kendaraan roda empat mini bus jenis Toyota Kijang Innova dengan Nomor Polisi AE 1534 XB terperosok dan terguling masuk ke pekarangan milik warga di Rt/Rw 01/07 Dusun Gupit Desa Kedungbendo Kecamatan Arjosari.

"Benar sekira pukul 15.00 WIB tellah terjadi laka tunggal kendaraan mini bus jenis Toyota Kijang Innova yang di kemudikan Arifin Abdul Aziz (60 tahun) warga Lingk Ngampel Rt 2 Rw 7 Kelurahan Ploso Pacitan dengan membawa enam orang penumpang terpelosok dan terguling ke pekarangan rumah milik Sumiati, yang mengakibatkan satu orang di larikan ke RSUD Pacitan,"ujar Amrih saat di hubunggi pawartanusantara.com, Rabu (13/2/2019).

Lebih lanjut Amrih menjelaskan kronologi laka tersebut, Kendaraan roda empat Toyota Kijang Innova warna hitam dengan Nomor Polisi AE 1534 XB  yang dikemudikan Arifin Abdul aziz (60 tahun) melaju dari arah ponorogo menuju ke pacitan, Karena cuaca hujan cukup deras, Setibanya di km 15 masuk Dusun Gupit Desa Kedungbendo, Kendaraan tidak bisa di kendalikan karena jarak pandang terganggu serta jalan agak menikung sehingga mobil terperosok dan terguling masuk di pekarangan warga.

"Akibat curah hujan tinggi dan jarak pandang terganggu pada saat ditikungan pengemudi tidak bisa mengendalikan kendaraannya, Akhirnya terperosok ke halaman rumah warga, dengan kedalaman sekira 3 meter dari jalan raya,"tambahnya.

Melihat kejadian tersebut warga sekitar melapirkan ke Polsek Arjosari dan memberikan pertolongan mengeluarkan penumpang yang berada di dalam kendaraan naas tersebut serta nelarikan ke puskesmas terdekat.

Adapun para penumpang yang ada di kendaraan tersebut adalah 

1.Arifin Abdul Aziz, 60 thn, alamat Ling ngampel Rt 2 Rw 7 Kelurahan Ploso Pacitan (Sopir/keadaan sehat) 
2. Siti Aminah, 49 thn, alamat Sda, ( menderita Dada sesak) 
3. Suryati, 55 Thn, alamat Dsn. Pageran Ds. Tremas  Arjosari ( memar punggung) 
4. Khoirun niam, 30 thn, alamat tremas Arjosari (sehat) 
5. Labib ahma, 21 thn, alamat Sda ( pusing) 
6. Anisatu Zahra, 26 thn, alamat tremas Arjosari ( patah tulang salang Dada sebelah kiri) 
7. Aqila haya, 2 thn, alamat Sda (memar kaki kanan) 

Beruntung dalam laka tunggal tidak ada korban jiwa hanya satu orang di larikan ke RSUD Pacitan karena mengalami Patah tulang, Kejadian tersebut saat ini di tangani unit laka Polres Pacitan.(tyo)
Share This :

0 komentar