Lamtim, Aduan Warga Terkait Bantuan PKH Belum Ada Tindak Lanjut Dinsos - PAWARTANUSANTARA.COM

Breaking

PAWARTA TV

Sunday, 24 February 2019

Lamtim, Aduan Warga Terkait Bantuan PKH Belum Ada Tindak Lanjut Dinsos


PAWARTANUSANTARA.COM | Terkait dengan pemberitaan Penerima Perogram Bantuan PKH di Labuhan Maringgai kecamatan Labuhan Maringgai yang beberapa waktu lalu viral dirilis beberapa media cetak dan online nasional yang ada di Lampung Timur hingga saat ini diduga belum ada tindak lanjut dari dinas instansi terkait, (25/02).

Kepala dusun V Pasar baru Safrudin ketika berbincang -bincang dengan awak media ini Minggu (24/02) malam, mengatakan sebagai kepala pamong desa dirinya sudah berulang kali menanyakan hal tersebut ke kecamatan dan dinas sosial namun hingga saat ini tetap tidak ada tindak perubahan, banyak warga saya yang layak dapat PKH namun kenyataannya tidak mendapatkan dan orang yang  diduga tidak masuk kategori mendapatkan bantuan tersebut justru menikmatinya.

"Saya sudah berulang kali berkoordinasi tentang hal tersebut kekecamatan dan dinas sosial lamtim, namun tetap saja tidak ada perubahan" jelas Safrudin.

Sementara itu salah seorang  narasumber yang enggan dituliskan jati dirinya ketika berbincang -bincang dengan awak media ini tadi malam mengatakan beberapa waktu lalu dirinya, mendapatkan penjelasan dari bupati melalui pesan singkat Whatsaap mengenai belum tersentuhnya Dia dan keluarga oleh program PKH. Namun menurut narasumber apa yang di sampaikan dinas instansi terkait kepada bupati diduga hanya sebatas laporan agar ibu senang dan hingga saat ini belum ada tindak lanjutnya.

"Beberapa waktu lalu saya mendapatkan pesan singkat dari ibu bupati melalui Whatsaap, namun sungguh sangat disayangkan, apa yang dijelaskan dinas kepada bupati, diduga hanya sebatas laporan asal ibu senang yang diduga belum ada tindak lanjutnya" kata narasumber. [Red/tn]

No comments:

Post a Comment