Peringati Hari Peduli Sampah Nasional 2019,Polres Blora Gelar Lomba Kebersihan Tingkat Polsek - Pawarta Nusantara

Breaking

DESKRIPSI GAMBAR

PAWARTA TV

Thursday, 21 February 2019

Peringati Hari Peduli Sampah Nasional 2019,Polres Blora Gelar Lomba Kebersihan Tingkat Polsek


PAWARTANUSANTARA.COM | Polda Jateng - Blora, Diam diam tanpa suara dan tidak kasat mata,ternyata Polres Blora telah menggelar Lomba Kebersihan tingkat Polsek Jajaran Polres Blora. Lomba Kebersihan ini adalah salah satu rangkaian dalam kegiatan memperingati Hari Peduli Sampah Nasional 2019.

Adapun ketegori penilaian dalam hal ini adalah meliputi kebersihan,ketertiban dan kedisiplinan baik kantor maupun anggota perorangan. Kabag Sumda Polres Blora Polda Jateng Kompol Dr. Rubiyanto, M.Si selaku ketua tim juri mengungkapkan bahwa,penilaian lomba kebersihan ini sudah di mulai sejak awal tahun 2019, penilaian memang dilakukan diam diam,tanpa pemberitahuan kepada Polsek jajaran, dengan dikandung maksud agar benar benar alami dan berasal dari kondisi keseharian Polsek jajaran.

"Setelah satu bulan lebih di adakan pantauan dari tim Juri, baik penampilan kantor maupun penampilan dan pergerakan anggota polsek di lapangan, maka yang berhasil meraih juara satu adalah Polsek Blora." Ujar Rubiyanto.

Lebih lanjut Rubiyanto mengungkapkan bahwa pihaknya bersama tim penilai telah melakukan pantauan dari Polsek jajaran,dan setelah dilakukan sidang dewan juri maka juara pertama adalah Polsek Blora juara kedua adalah Polsek Ngawen dan Juara ketiga adalah Polsek Jepon.

Rubiyanto menjelaskan bahwa mayoritas Polsek Jajaran sudah tertib,bersih dan disiplin, namun demikian harus di tingkatkan, terutama penampilan kantor dan perorangan."Jika penampilannya bagus,maka pelayanan pasti maksimal." Tandas Rubi.

Ketertiban,Kebersihan dan Kedisiplinan memang menjadi perhatian tersendiri dari Kapolres Blora AKBP Antonius Anang, S.I.K., M.H. "Dengan tertib,bersih dan disiplin,baik penampilan kantor maupun anggota,maka akan lebih nyaman dan percaya diri dalam pelayanan masyarakat." Pungkas Kabag Sumda.

Penyerahan Hadiah berupa uang Pembinaan di serahkan Kapolres Blora AKBP Antonius Anang, S.I.K., M.H yang di wakili oleh Wakapolres Kompol Drs. M. Samdani, M.H kepada Kapolsek Blora AKP Agus Budiana, S.H, Kamis, ( 21/02/2019) di Mapolsek Blora.[red/Humas]

No comments:

Post a Comment