Polsek Jati Polres Blora Berbagi Bersama Dhuafa - PAWARTANUSANTARA.COM

Breaking

PAWARTA TV

Tuesday, 26 February 2019

Polsek Jati Polres Blora Berbagi Bersama Dhuafa


PAWARTANUSANTARA.COM | Polda Jateng - Blora, Indahnya Kehidupan adalah di saat kita bisa berbagi bersama,dan sebuah senyuman tentunya adalah ibadah yang paling mudah dan murah. Bahkan di saat kita bisa membuat tersenyum seseorang, maka di sanalah sebuah kepuasan hati.

Polres Blora di bawah kepemimpinan AKPB Antonius Anang, S.I.K., M.H terus lakukan kegiatan sosial untuk pendekatan masyarakat. Dari Polres Blora maupun Polsek jajaran mempunyai program bhakti sosial. Seperti yang dilaksanakan oleh Polsek Jati Polres Blora Polda Jateng,Selasa, (26/02/2019) kemarin.

Polsek Jati Polres Blora Polda Jateng Laksanakan Bhakti Sosial di Desa Pelem Kecamatan Jati. Adapun Bhakti Sosial yang dilaksanakan adalah berbagi bersama dhuafa. Polsek Jati membagikan Paket Sembako dan santunan kepada warga kurang mampu di desa Pelem Kecamatan Jati Blora.

"Alhamdulilah hari ini kita bisa berbagi dengan sesama,setidaknya ada 6 paket sembako yang kita salurkan,semoga bermanfaat bagi saudara kita yang membutuhkan." Ucap Kapolsek Jati Iptu Supriono, S.H melalui Kanit Provost Aiptu Marsono.Saat menyalurkan paket sembako.

Sementara itu Mbah Sumi ( 70 ) salah satu warga penerima bantuan merasa senang dan mengucapkan terimakasih kepada Polsek Jati yang sudah peduli kepadanya. "Matur nuwun pak, kulo boten saget mbales nopo nopo,mugi mugi berkah." Ucap Mbah Sumi dalam bahasa jawa.

Kegiatan Sosial memang menjadi perhatian tersendiri dari Kapolres Blora. Dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, Polres Blora lebih mengedepankan pendekatan dari hati ke hati,sehingga lebih mudah menciptakan situasi yang kondusif.

Adapun dana yang diperoleh untuk bhakti sosial adalah hasil dari infak seluruh Polsek Jati yang dikomulir, memang disiapkan untuk kegiatan sosial.[red/humas]

No comments:

Post a Comment