Polsek Waway Karya, Mengadakan Deklarasi Pemilu 2019 Yang Bertema "Aman, Damai dan Sejuk" - Pawarta Nusantara

Breaking

Wednesday, 13 February 2019

Polsek Waway Karya, Mengadakan Deklarasi Pemilu 2019 Yang Bertema "Aman, Damai dan Sejuk"


PAWARTANUSANTARA.COM | Polsek Waway karya adakan deklarasi Pemilu 2019, aman damai dan sejuk di Aula Kantor Kecamatan Waway karya, Kabupaten Lampung Timur, Rabu, 13/02/2019,

Acara yang dihadiri oleh Kasat Narkoba Polres Lampung Timur, Iptu Abadi SE, Wakapolsek Waway karya Ipda Saipullah SH, Camat Waway karya Jarot Suseno SH, Danramil Jabung yang diwakili oleh Sertu Rospian, ketua PPK dan jajarannya, Panwaslucam Waway karya dan jajarannya, kepala Desa sekecamatan Waway karya, tokoh masyarakat, tokoh agama, parpol dan caleg sekecamatan Waway karya tersebut berjalan aman dan tertib.

Dalam sambutannya, Kasat Narkoba polres Lampung Timur yang mewakili Kapolres, mengatakan "polres lamtim mengadakan giat silaturahmi kepada masyarakat tentang kamtibmas yang kondusif. Dalam menjelang pemilu 2019 dan sekarang masih dalam rangkaian kegiatan kampanye, agar masyarakat mmbantu dan mendukung pemilu 2019 yang aman dan kondusif sampai selesai pemungutan dan penghitungan suara. Mmohon kepada para caleg untuk mengendalikan timses pendukung-pendukungnya untuk mmbantu memelihara kamtibmas pemilu 2019 yg aman dan kondusif. Kepada masing-masing, caleg apabila ada pelanggaran pemilu sampaikan kepada pendukungnya jangan sampai mengambil langkah sendiri, apabila ada pelanggaran pemilu laporkan kepada panwas kecamatan. Sekarang harus berhati-hati karena banyak berita hoax atau bohong, stiap ada berita jangan langsung diterima dan disebarkan, mohon agar dapat dicermati terlebih dahulu", pungkasnya.

Hal senada disampaikan oleh ketua panwaslucam Waway karya Sarifudin, ia menjelaskan jika dalam tahapan pemilu 2019 ini, panwaslucam Waway karya akan meminta komitmen kepada seluruh element masyarakat untuk menjaga sportivitas dalam pelaksanaan pemilu dan bekerja sesua aturan dan undang undang yang berlaku."Sayaberharap adanya sikap saling mensukseskan kepada seluruh element masyarakat dan peserta pemilu.” kata Sarifudin.

Acara Deklarasi Pemilu 2019 yang bertema "Aman, damai dan sejuk" tersebut berjalan tertib dan lancar dan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab sebelum acara ditutup. (Rj Niti)

No comments:

Post a Comment