BLANTERWISDOM101

Rapat Pleno DPTB Kecamatan Waway karya


PAWARTANUSANTARA.COM | Waway karya, PPK Kecamatan Waway karya telah mengelar rapat pleno terbuka rekapitulasi daftar pemilih tetap (DPTb) Pileg dan Pilpres pada tanggal 17 April tahun 2019, di Aula Kantor Kecamatan Waway karya, minggu (17/2/2019).

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua PPK Kecamatan Oktavianus, Kapolsek Waway karya Iptu.Henur Muhammad SH, Ketua Panwascam Kecamatan Saripudin, Ketua dan anggota PPS se-Kecamatan Waway karya, serta beberapa calon (caleg) anggota legislatif dari dapil 5 yang berdomisili di Kecamatan Waway karya.

Sementara itu, Ketua PPK Kecamatan Waway karya Oktavianus mengucapkan terimakasih kepada seluruh undangan yang telah hadir mengikuti rapat pleno terbuka rekapitulasi daftar pemilih tambahan tingkat Kecamatan Waway karya pada Pilpres dan Pileg tahun 2019.

"Semoga tugas kita nanti akan semakin lebih baik sehingga semua tahapan pelaksanaan pemilu bisa terlaksana dengan baik dan optimal," ungkapnya.

Ketua Panwascam Kecamatan Waway karya Satupun mengharapkan, kepada seluruh anggota PPS, agar bekerja sesuai dengan aturan yang ada, dan tetap menjaga netralitas. "Jangan sampai di Kecamatan Waway karya ini ada penyelenggara pemilu yang tidak profesional. Kita tidak mau ada aturan hukum yang dilanggar," ujarnya.

Kapolsek Waway karya juga menyampaikan kepada semua anggota PPS yang hadir agar benar-benar menjalankan tugasnya dengan baik, memahami tugas dan tanggung jawabnya dan kami dari pihak Kepolisian siap mengamankan Pilpres serta Pileg tahun 2019.

"Agar penyelenggara Pemilu serta masyarakat untuk bekerjasa-sama menjaga keamanan supaya pelaksanaan pilpres dan pileg tahun 2019 dapat berjalan dengan aman, damai, sejuk dan kondusif," ungkapnya.(Rj Niti)
Share This :

0 komentar