BLANTERWISDOM101

SAMAWI Purwakarta-Subang Gelar Bintek Kampanye yang di Hadiri Ratusan Relawan


PAWARTANUSANTARA.COM | Purwakarta. Relawan Solidaritas Ulama Muda Jokowi " SAMAWI " Purwakarta dan Subang mengadakan kegiatan Bimbingan Teknis bersama di gedung aula Utama Al Badar Pondok Pesantren  Al-Hikamussalafiyah Cipulus Purwakarta, (Pengasuh Abah KH Adang Badruddin),pada hari Selasa 12/02/2019.

Kegiatan bimbingan teknis bersama antara relawan Samawi Kabupaten Purwakarta dan Subang tersebut dihadiri oleh para koordinator desa dan koordinator daerah  kurang lebih 470 orang.

Pada kesempatan tersebut H.Hadi M Musa Said M.Si selaku Dewan Pembina SAMAWI Jawa Barat yang juga sebagai tuan rumah dan sekaligus Calon Legislatif Provinsi Jawa Barat dari Partai Kebangkitan Bangsa no urut 2 Dapil 10 Purwakarta Karawang menyampaikan pesan dan arahannya.


"Bagi santriawan dan santriwati dan para Alumni sudah menjadi kewajiban untuk mensukseskan hajatan Kyai ketika Kyai mempunyai hajat untuk itu mari kita berjuang bersama dengan sekuat tenaga dan tetap menjunjung tinggi nilai-nilai keikhlasan "ujar Hadi kepada para peserta bimbingan teknis, dan satu hal tugas kita adalah memastikan Capres cawapres yang kita usung dan perjuangkan bersama sama bisa memenangkan kontestasi pada 17 April 2019, ini penting untuk menjaga keberlangsungan pembangunan yang merata diseluruh tanah air Indonesia.

Sementara itu perwakilan dari Koordinator Pusat Samawi pada kesempatan yang sama memberingan materi bimbingan teknis dan aturan aturan yang dibolehkan dan yang dilarang ketika melakukan sosialisasi atau kampanye.

"Kami pada kesempatan ini akan menyampaikan tentang teknis dan aturan  kampanye. Oleh sebab itu saudara dan sahabat semua, selaku Relawan Samawi diharapkan nantinya ketika terjun langsung kelapangan dapat melakukan sesuai arahan dan dapat mencapai target yang diharapkan bersama" ujarnya.

Lebih lanjut perwakilan Kornas Samawi pada saat yang sama juga menyampaikan target suara yang bisa di raih oleh relawan Samawi Jawa Barat kurang lebih 12 juta suara. Untuk itu diharapkan para Kordes Samawi bergerak dengan sekuat tenaga dan sesuai arahan yang sudah diberikan" pungkas perwakilan Kornas Samawi .

Dani Wahyudin Koordinator Daerah Samawi Purwakarta pada kesempatan itu juga menyampaikan langkah langkah yang akan diambil dan dilakukan oleh relawan samawi tingkat desa.

"Bahwa Kami akan bekerja semaksimal mungkin untuk memenangkan Pasangan Jokowi - Ma'ruf amin di kabupaten Purwakarta.Diantaranya mensosialisasikan keberhasilan pembangunan disegala bidang yang telah dicapai oleh Pak Jokowi dan menangkal segala berita bohong yang ditujukan kepada Pak Jokowi. [Red/dd]
Share This :

0 komentar