Sinergitas Bhabinkamtibmas dan Babinsa Memantau Lokasi Pembangunan Jalan Desa - Pawarta Nusantara

Breaking

Wednesday, 13 February 2019

Sinergitas Bhabinkamtibmas dan Babinsa Memantau Lokasi Pembangunan Jalan Desa


PAWARTANUSANTARA.COM | Polda Jateng - Blora, Sebuah perjalanan panjang yang butuh perjuangan untuk menuju wilayah desa binaan,jarak yang jauh dapat di tempuh dengan sepeda motor ataupun mobil, namun medan yang terjal dan lika liku turun naik jalanan menuju desa pedalaman yang masih alami dengan segala pemandangan,tentunya butuh perjuangan sebagai seorang Bhayangkara Pembina Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat ( Bhabinkamtibmas ).

Selalu bergandengan dalam melaksanakan tugas melayani masyarakat,begitulah seorang Bhabinkamtibmas dan Babinsa.Seperti yang dilaksanakan oleh Bripka Setio Wahyu,Bhabinkamtibmas Polsek Bogorejo Polres Blora Polda Jateng.Selaku Anggota Polri yang mengemban Tugas di desa Nglengkir Kecamatan Bogorejo selalu berdampingan bersama Babinsa Kodim 0721 Blora Sertu Imam dalam menjaga situasi di desa binaan.

Kamis, ( 14/02/2019 ) Bripka Wahyu bersama Sertu Imam memantau lokasi pembangunan jalan desa di wilayah Nglengkir.Seperti yang direncanakan pembangunan jalan sepanjang 1336 Meter, sebagai penghubung desa Nglengkir dengan desa Jurangjero kecamatan Bogorejo Blora akan dilaksanakan saat TMMD Reguler ke 104  tahun anggaran 2019 dilaksanakan.

Bripka Wahyu mengungkapkan bahwa wilayah desa binaannya memang berada di pedalaman, namun demikian pembangunan infrastruktur terus upayakan oleh pemerintah desa,sehingga sarana dan prasarana desa terpenuhi dengan baik.

Sementara itu Bapak Suparman Kepala Desa Nglengkir mengucapkan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas maupun Babinsa yang selalu aktif bersinergi dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayab desa nya. "Terus terang kami sangat terbantu dengan kehadiran Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang rajin sambang ke Desa Kami,dan tahun ini kegiatan TMMD akan membangun jalan penghubung desa Nglengkir dan Desa Jurang jero,tentunya sangat bermanfaat bagi warga nanti." Ucap Suparman.

Jalan desa yang nantinya akan di bangun tersebut akan menjadi akses bagi warga desa nglengkir dan jurangjero, sehingga jarak lebih dekat dan mudah,tidak perlu memutar jauh.[red/Humas Polres Blora]

No comments:

Post a Comment