BLANTERWISDOM101

Tindak Lanjuti MOU Polri Dengan Kemensos,Bhabinkamtibmas Polsek Cepu Polres Blora Sambangi E - Warung


PAWARTANUSANTARA.COM | Polda Jateng - Blora, Menindaklanjuti MOU Kapolri dengan Kementrian Sosial tentang satuan tugas Bantuan Sosial ( Satgas Bansos ) beberapa waktu lalu, Polres Blora langsung bergerak dengan jalin koordinasi bersama Dinas Sosial Kabupaten Blora.Setelah beberapa waktu lalu Kasubbag Humas Polres Blora Polda Jateng Iptu Eko Septi, S.E koordinasi dengan Bapak Handoko, Selaku Kepala Dinas Sosial Kabupaten Blora.

Kapolres Blora Polda Jateng AKBP Antonius Anang, S.I.K., M.H melalui Kasat Binmas AKP Slamet, S.H, M.Si menekankan kepada anggotanya terutama Bhabinkamtibmas untuk ikut memantau kegiatan penyaluran bantuan sosial. "Kami berdayakan Bhabinkamtibmas untuk memantau penyaluran Bansos, kegiatan tersebut dimaksud untuk memastikan bahwa bantuan sosial tepat sasaran dan tidak ada penyelewengan." Ujar Kasat Binmas.

Seperti yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Polsek Cepu Polres Blora Bripka Munadi, Selasa, ( 26/02/2019) kemarin,melaksanakan pantauan E-Warung di desa binaannya.

Bripka Munadi menyambangi E-Warung di rumah ibu Susan (32)RT 02/05 Kelurahan Tambakromo dan di rumah ibu Iswayuni (28 ) RT 03/08 Kelurahan Tambakromo Kecamatan Cepu.

Dalam kesempatan ini Bripka Munadi berdialog dengan pemilik E Warung yang di tunjuk sebagai penyalur bantuan sembako dari Dinas Sosial untuk masyarakat Kelurahan Tambakromo yang berhak menerima bantuan.

Bripka Munadi menghimbau kepada  pemilik E Warung agar sungguh-sungguh dalam menyalurkan sembako, sehingga semua bantuan sampai kepada yang berhak menerima dan tepat sasaran.

Selanjutnya Munadi juga berpesan apabila ada kendala dalam penyaluran sembako tersebut dan perlu bantuan Polri maupun instansi lain agar menghubungi Polsek Cepu ataupun Bhabinkamtibmas.[Red/Humas]
Share This :

0 komentar