BLANTERWISDOM101

Cegah DBD Dengan Gelar Fogging


PAWARTANUSANTARA.COM | Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menggelar kegiatan bakti sosial berupa pengasapan (fogging) disekitar kelurahan Kotabumi pasar Kecamatan Kota Bumi Kota Rabu (6/03/2019).

Kegiatan ini dilakukan untuk mengantisipasi meningkatnya angka Demam Berdarah Dengue (DBD) di wilayah kabupaten lampura, di tengah musim hujan dengan intensitas tinggi hingga berdampak banjir sebagian wilayah dikabupaten Lampura.

Hadir dalam kegiatan itu, Ketua DPC Perindo Lampura, Haidil Ahmad Jaya  para kepala lingkungan dan tokoh masyarakat kelurahan Kota Bumi Pasar serta anggota Perindo.

Ketua DPC Perindo Lampura Haidil Ahmad Jaya mengatakan, rencana melakukan foging pengasapan se-kabupaten Lampura, merasa penting untuk ikut andil menurunkan dampak resiko DBD itu dengan melakukan fogging secara rutin di lingkungan tempat tinggal masyarakat, termasuk di dapil satu, Kota Bumi Kota, Kota Bumi Utara, Kota Bumi Selatan dan Kotabumi Pasar.

Haidil Ahmad Jaya menegaskan, saat ini Perindo masih ikut turun langsung melakukan pengasapan di masyarakat, namun saat Perindo nantinya dipercaya masyarakat untuk duduk di parlemen, Calon anggota legislatif (caleg) DPRD Lampura nomor urut 1 dari daerah kabupaten Lampura Kota.

Fogging adalah satu dari sekian banyak program bakti sosial yang sudah disiapkan Partai Perindo untuk memberdayakan masyarakat dilampura termasuk daerah yang utama terdampak banjir yang akan dilakukan foging pengasapan dahulu, ungkapnya.

Sekarang ini kami melakukan fogging di Kotabumi pasar, Kota Bumi Udik, termaksud Kota Alam, selanjutnya akan dilanjutkan ke daerah Muara Jaya dan Sindang Sari mana daerah yang belum dilakukan terutama terdampak esx banjir, ungkapnya.

"Fogging ini memang salah satu prioritas kita. Tapi kita masih punya banyak program bakti sosial yang lain. Dan ini sudah kita lakukan jauh-jauh hari. Bukan karena ini mau dekat pemilu legislatif saja," sebut Haidil Ahmad Jaya Ketua DPC Lampura , maju menjadi Caleg DPRD Lampura dari daerah pemilihan Dapil satu (1).

Selain itu, pelaksanaan fogging ini sendiri menjadi sangat bermanfaat bagi masyarakat,  upaya sekaligus bukti bahwa Partai Perindo dan masyarakat Kelurahan kota bumi pasar dan sekitarnya,  telah menjadi satu kesatuan. Oleh karena itu, Caleg DPRD Dapil 1 (satu) kabupaten Lampura menegaskan kesiapannya untuk berjuang bersama mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Imbuhnya lagi "setiap saat kami siap bersilaturahmi dengan masyarakat khususnya dikabupaten lampura Mari kita sama-sama berjuang untuk mewujudkan kesejahtera tandasnya.[Apala]
Share This :

0 komentar