BLANTERWISDOM101

Diduga Terkendala Pembebasan Tanah Pembangunan Jalinpantim Mandek


PAWARTANUSANTARA.COM | Pengerjaan pembuatan jalan trans Sumatra lintas pantai timur yang melintasi  kabupaten Lamtim semestinya sudah lama terselesaikan, namun karena diduga terkendala masalah persoalan gantirugi pembebasan tanah yang akan dilewati oleh jalan tersebut penyebab pengerjaan jalan itu hingga saat ini belum terselesaikan.

Pantauan awak media ini dilapangan pengerjaan pembuatan jalinpantim yang hingga kini belum terselesaikan adalah jalur Cirebon baru desa Muara Gading Mas menuju desa Maringgai kecamatan Labuhan Maringgai informasi yang berhasil di kulik dan dihimpun oleh awak media ini dilapangan dari narasumber yang enggan menyebutkan jati dirinya  yang ketika berbincang-bincang dengan awak media ini, Sabtu (30/3/2019) dilokasi  dan mengatakan bahwa belum terselesaikannya persoalan ganti rugi tanah yang diduga hingga saat ini belum terselesaikan diduga menjadi salah satu penyebabnya. 

Akibat dari belum terselesaikannya  persoalan ganti rugi tersebut armada atau kendaraan yang semestinya sudah melintasi jalan itu, saat sekarang ini masih melintasi jalan lama yang tidak layak untuk dilewati.

Sementara itu terkait dengan hal tersebut ,hingga berita ini di rilis keterangan camat Labuhan Maringgai Cen Suatman S.Sos yang dikonfirmasi oleh awak media ini melalui whatsapp miliknya belum memberikan  keterangan (30/3/2019). [Red/tn]
Share This :

0 komentar