Kapolres Belitung dan Jajarannya Sambangi Warga Pulau Sumedang - Pawarta Nusantara

Breaking

DESKRIPSI GAMBAR

PAWARTA TV

Saturday, 9 March 2019

Kapolres Belitung dan Jajarannya Sambangi Warga Pulau Sumedang

Kapolres Belitung AKBP Yudhis Wibisana, S.I.K,.M.H, tiba di Pulau Sumedang, saat penyambutan Kades dan Warga Pulau Sumedang. Sabtu (9/3/2019). Foto:Humas Polres Belitung.

PAWARTANUSANTARA.COM | Belitung-Membalong, Berangkat dari pelabuhan Teluk Gembira Desa Padang Kandis, Kecamatan Membalong, Kabupaten Belitung, menuju pelabuhan Desa Pulau Sumedang. Setiba di Pulau Sumedang rombongan yang berjumlah kurang lebih 40(empat puluh) orang dipimpin langsung Kapolres Belitung AKBP Yudhis Wibisana, S.I.K,. M.H, disambut oleh Kades Pulau Sumedang Ambo Rape bersama tokoh masyarakat Desa Pulau Sumedang. Sabtu (9/3/2019).

Pada penyambutannya Kades Pulau Sumedang Ambo Rape dan Tokoh Masyarakat Syamsir, memberikan kain sarung khas Bone kepada Kapolres Belitung.

Kapolres Belitung AKBP Yudhis Wibisana, S.I.K,.M.H, pada kunjungannya ke Pulau Sumedang menggelar acara tatap muka dengan masyarakat, Toga, Toda, Tomas, Desa Pulau Sumedang. Acara yang dilangsungkan di Gedung Serba Guna Desa Pulau Sumedang tersebut diawali dengan pembacaan doa oleh Ketua BPD Desa Pulau Sumedang Rusdi.

Adapun sambutan Kades Pulau Sumedang Ambo Rape, dirinya menyampaikan profil Desa Pulau Sumedang. Bahwa Desa Pulau Sumedang memilik luas Pulau sebesar 19,42 hektar, dengan jumlah penduduk sebanyak 575 dari 175 kepala keluarga (KK).

Kapolres  Belitung AKBP Yudhis Wibisana, S.I.K,. M.H, pada sambutannya menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan tatap muka tersebut. Selain untuk menjalin silaturahmi antara Kapolres Belitung beserta pejabat utama Polres Belitung dengan masyarakat Membalong. Juga mengajak untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif dalam pelaksanaan Pilpres dan Pileg 2019.

Selain melakukan pengecekan kesiapan Pemilu 2019, oleh pejabat Polres Belitung dan memberikan baksos kepada masyarakat dari Bhayangkari Polres Belitung. Kapolres Belitung, yang ramah senyum itu pun menghimbau masyarakat Pulau Sumedang untuk tetap  menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif dan sukseskan Pilpres, Pileg 2019.

"Saya harap Kerjasama  masyarakat Pulau Sumedang untuk tetap saling menjaga keamanan dan ketertiban agar tetap kondusif dan sukseskan Pilpres, Pileg 2019 dengan mendatangi TPS. Berikan suaranya sehingga animo partisipasi masyarakat tinggi," kata Yudhis.

Kegiatan tersebut selain dihadiri langsung Kapolres Belitung AKBP Yudhis Wibisana, S.I.K,. M.H, juga hadir ketua cabang Bhayangkari Belitung Ibu Yeni Yudhis, beserta pengurus cabang Bhayangkari Belitung, Kasubag Humas AKP Mahmud, Kasat Bimas AKP Khoiruddin, Kasat Intelkam M. Ridwan, Kasat Lantas AKP Imam Teguh Prasetyo, S.I.K, Kasat Polair AKP M.S Ginting, Kapolsek Membalong AKP Ghalib Widyo Nugroho, S.I.K, Kasat Sabhara Iptu Edi Harto, Kasi Propam Aiptu Evan CH, Kades Pulau Sumedang Ambo Rape, Tomas, Toga Pulau Sumedang dan warga pulau setempat. (Marsidi).

No comments:

Post a Comment