Kapolsek Badau Dan Ketua Bhayangkari Ranting Badau Kunjungi Rumah Anggota - PAWARTANUSANTARA.COM

Breaking

PAWARTA TV

Friday, 1 March 2019

Kapolsek Badau Dan Ketua Bhayangkari Ranting Badau Kunjungi Rumah Anggota


PAWARTANUSANTARA.COM | Pererat Tali Silaturahmi Antar Anggota, Kapolsek Badau beserta Ketua Bhayangkari Ranting Badau Kunjungi Rumah Anggotanya.

Kapolsek Badau Iptu Sugraito. SH didampinggi oleh Ketua Bhayangkari Ranting Badau Ny. Gitta Sugraito dan Pengurus Bhayangkari Ranting Badau mengunjungi rumah salah satu anggota Polsek Badau. Jumat (01/03).

Hal itu dilakukan dalam rangka menengok istri Aiptu Indra Gunawan yang baru melahirkan anak perempuan.

Kapolsek Badau Iptu Sugraito. SH mendoakan agar anak dari Aiptu Indra Gunawan menjadi anak yang solehah. Bisa membuat kedua orang tua bangga. ”Mudah-mudahan nanti bisa memberikan yang terbaik untuk keluarga, masyarakat dan negara,” tuturnya.

"Kunjungan tersebut dilakukan untuk memperkuat tali silaturahmi dengan anggota di lingkungan Polsek Badau, Tidak terkecuali dengan keluarganya", ungkap Kapolsek Badau Iptu Sugraito. SH

"Kebersamaan antar anggota dengan pimpinan perlu dijaga dengan baik. Kunjungan ke rumah keluarga anggota merupakan salah satu cara untuk meningkatkan rasa kekeluargaan. ”Semuanya, mulai dari pimpinan sampai anggota adalah satu keluarga,” tambahnya.

Meski kunjungan ke rumah anggota terlihat sederhana, hal itu bisa memberikan motivasi tersendiri. Semangat untuk bekerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat bisa semakin maksimal. [Marsidi]

No comments:

Post a Comment