BLANTERWISDOM101

Lawan Isu-Isu Negatif yang Menyerang


PAWARTANUSANTARA.COM | Mantan Gubernur DKI Jakarta dan Wali Kota Solo ini mengatakan sumber daya manusia Indonesia sudah bagus sehingga bisa menjadi pondasi kokoh, menjadi negara maju, (28/03).

Selain itu, lanjutnya, Jokowi pun meminta mereka yang hadir untuk ikut menepis berbagai isu-isu negatif yang menyerangnya, seperti larangan azan, kawin sejenis dilegalkan serta dihapusnya pendidikan agama dari kurikulum sekolah.

"Itu fitnah, hoaks, itu bohong...harus diluruskan," kata Jokowi yang didampingi istrinya, Iriana Jokowi saat kampanye terbuka di Kalimantan Timur.

Jokowi kembali berpesan di akhir orasinya bahwa pada 17 April mengajak semua keluarga dan teman untuk mengenakan baju putih dan menyukseskan pemilu serentak 2019.

"Saya yakin, Insyaallah kalau kita semua bekerja keras, bersatu nanti di Kaltim Insyaallah di atas 70 persen," ujar Jokowi berharap.

Dalam kampanye terbuka dilansir CNN Indonesia, di Balikpapan, Jokowi didampingi Ketua TKN Erick Thohir, Wakil Ketua TKN Moeldoko, Wakil Ketua TKN Abdul Kadir Karding, Ketua Umum Partai Bulan Bintang Yusril Ihza Mahendra, tokoh pergerakan wanita yang juga putri almarhum Gus Dur Yenny Wahid.

Setelah berkampanye di Kaltim, hari ini Jokowi dijadwalkan menuju Mamuju, Sulawesi Barat. Jokowi direncanakan akan menggelar kampanye di sana petang ini.
[syid]

Share This :

0 komentar