BLANTERWISDOM101

Pemuda Pancasila PAC Ciputat Serahkan 7 SK Ranting di Gunung Bunder


PAWARTANUSANTARA.COM | Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Ciputat menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepengurusan Pimpinan Ranting masa bakti 2019 - 2021 di salah satu vila yang berada di wilayah Gunung Bunder, Bogor. Sabtu 23/03/2019.

Surat Keputusan (SK) tersebut diserahkan oleh Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan, Mardex dengan di dampingi pengurus PAC Pemuda Pancasila Ciputat lainya, kepada tujuh (7) Pimpinan Ranting Pemuda Pancasila terpilih dari Ranting Kelurahan Cipayung Mardani, Kelurahan  Ciputat Cecep, dari Jombang Mardita Didit, Serua Bima Syahputra, Serua Indah Ucok Heri, Sawah Baru Mulyadi Bakot dan Sawah Lama Soes Logay.

Untuk mengikuti berlangsungnya acara penyerahan SK, ratusan anggota Pemuda Pancasila konfoi dari kediaman Ketua Pemuda Pancasila PAC Ciputat sampai menuju lokasi dengan di awali doa bersama juga menerima pengarahan, tampak hadir juga Kepala Bidang (Kabid) Pemberdayaan Perempuan Pemuda Pancasila Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Tangsel, Mungky

Ketua Pemuda Pancasila PAC Ciputat Mardex mengatakan acara di Gunung Bunder Bogor yang dilaksanakan selama dua hari.

"Ini tujuanya adalah pemberian SK (red-Surat Keputusan) kepada tujuh (7) Kepengurusan Ranting tingkat kelurahan sekecamatan Ciputat sekaligus pengukuhan," Kata Mardex 

Mardex juga mengatakan, pemberian SK dan sekaligus pengukuhan ketujuh Ranting Pemuda Pancasila tingkat Kelurahan Kecamatan Ciputat tersebut sudah menjadi agenda setelah usai acara RPP PAC serempak yang dilakukan di aula gedung UT bulan lalu. "Ini memang sudah kita agendakan dari usai melaksanakan RPP PAC yang di langsungkan sebulan lalu." Imbuh Mardex. (Ry)
Share This :

0 komentar