BLANTERWISDOM101

Satgas TMMD Reguler Ke 104 Tahun 2019 Beri Pemeriksaan Kesehatan Gratis Siswa SDN 1 Jurangjero


PAWARTANUSANTARA.COM | Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-104 di Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo, Kabupaten Blora Jawa Tengah tidak hanya mengerjakan pembangunan fisik atau infrastruktur. Jajaran Satgas TMMD pada juga menggelar pemeriksaan kesehatan untuk murid, para guru dan staf pengajar SD N 1 Jurangjero.


Serka Gamargesa Harahap anggota Timkes Satgas TMMD Reguler ke 104 Ta. 2019 Kodim 0721/Blora, mengatakan kegiatan bakti sosial  gratis ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap anak didik siswa SDN 1 Jurangjero.

Siswa sekitar cukup antusias menyambut kegiatan bakti sosial pemeriksaan kesehatan yang dilakukan Satgas TMMD. Hal ini terbukti dengan adanya ratusan siswa yang mengikuti pemeriksaan kesehatan gratis tersebut.

"Ada sekitar 50 siswa melakukan pemeriksaan kesehatan, ditambah sekitar 10 guru dan staf pengajar SDN 1 Jurangjero" Kata Suparno Kepala Sekolah SD N 1 Jurangjero.

Dia menambahkan "mengapresiasi dan mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak TNI  Satgas TMMD Reguler ke 104 Ta. 2019 Kodim 0721/Blora yang telah memberikan pemeriksaan gratis kepada murid SDN 1 Jurangjero" Pungkasnya. (Sup)
Share This :

0 komentar