BLANTERWISDOM101

Warga Nglengkir Kecamatan Bogorejo Blora Senang Bisa Bayar Pajak Kendaraan Di Lapangan Desa


PAWARTANUSANTARA.COM | Situasi terlihat berbeda dari hari biasanya, Rabu,( 27/03/2019 ) lapangan Desa Nglengkir di padati oleh warga desa Nglengkir dan sekitarnya.

Hari ini di lapangan desa Nglengkir Kecamatan Bogorejo Kabupaten Blora telah di laksanakan Upacara Penutupan TMMD Reguler Ke 104 Kodim 0721 Blora Tahun Anggaran 2019.Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,S.I.K.,M.H hadir dalam kegiatan tersebut.

Sebagai Inspektur Upacara adalah Komandan Korem 073 Makutarama Kolonel Arm.Moch Irwansjah,S.I.P.,M.Hum.Hadir dalam kegiatan tersebut Jajaran Forkompinda Kabupaten Blora,Pejabat Utama Kodim,Batalyon 410 dan juga Pejabat Utama Polres Blora serta Camat,Kapolsek,dan kepala instansi se kabupaten Blora Serta Perwakilan Seluruh Elemen Bangsa.


Selain upacara penutupan kegiatan juga di rangkaikan dengan beberapa acara tambahan seperti pentas seni tradisional dan juga tari kreasi nusantara.Upacara berjalan khidmat dan penuh semangat,hingga upacara selesai peserta nampak kuat dan tegar meskipun dalam cuaca panas.Salah satu yang menarik perhatian warga adalah berdirinya Stand stand pameran dari beberapa kantor pelayanan masyarakat Di pinggir lapangan Upacara.

Seusai Upacara Danrem 073 Makutarama Kolonel Arm.Moch Irwansjah,S.I.P.,M.Hum.beserta Forkompinda Blora meninjau Stand Stand yang ada di lapangan desa Nglengkir.Saat berada di Stand Pelayanan Samsat Keliling Danrem yang di dampingi Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,S.I.K.,M.H.menyempatkan diri untuk foto bersama.

Sementara itu Suparman,(45) Kepala Desa Nglengkir mengapresiasi positif dengan adanya samsat keliling dalam kegiatan tersebut." Alhamdulilah warga Nglengkir dan sekitarnya senang bisa bayar pajak di lapangan desa,jadi tidak usah jauh jauh ke Blora." Ucap Kepala Desa.

Samsat Keliling memang menjadi salah satu program unggulan dari Satlantas Polres Blora bersama UPPD Blora dan Jasa Raharja untuk melayani masyarakat dalam pembayaran pajak kendaraan bermotor.Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,S.I.K.,M.H mengungkapkan bahwa Polres Blora selalu berusaha mencari inovasi baru dalam pelayanan masyarakat,bukan hanya samsat keliling di kantor kecamatan,bahkan ada petugas samsat Yang blusukan masuk ke pelosok pelosok desa untuk pelayanan pajak."Kami memang belum sempurna,tapi kami akan selalu berusaha memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,terutama agar lebih mudah dalam membayar pajak." Ujar Kapolres. (Sup)
Share This :

0 komentar