DESKRIPSI GAMBAR
BLANTERWISDOM101

Asah Kemampuan Dengan RRI Jogjakarta


PAWWRTANUSANTARA.COM | Blora- Sebanyak 85 orang dari staf Dinaskomunikasi dan Informasi kabupaten Blora dan Awak media yang bertugas di Blora mengadakan kunjungan di LPP RI Yogyakarta serta diterima langsung oleh jajaran di Studio 1 RRI Yogyakarta, Senin 29 April 2019.

Pada kesempatan tersebut Kepala Dinas Kominfo Sugiyono menyatakan tujuan dilakukan kunjungan ke RRI antara lain untuk menjalin kerja sama serta silaturohmi dan dapan mendalamai ilmu yang dunia siaran Radio.

“kegiatan ini untuk mengasah kemampuan karyawan LPP Gagak Rimang Blora. Pasalnya selama ini selain keterbatasan karyawan kami juga mengalami kendala dalam melakukan proses ijin. Padahal kami dituntut melakukan siaran selama 19 jam hanya ada empat karyawan,” jelasnya.

Sementara itu Joko Semedi menyatakan tentang penulisan dan produk berita yang setandar, netral independen tanpa invertasi dari pihak lain. RRI sebagai lembaga public harus berdiri diatas segala golongan dan memberikan informasi yang berimbang kepada khalayak.

“Kedatangan kami ke RRI Yogyakarta adalah untuk mendalami proses siaran dan menambah ilmu dibidang broadcasting,” tambahnya.

Selain ke RRI kunjungan dilanjutkan ke Kantor Redaksi Kedaulatan Rakyat dan Ke Studio Yogya Tv. (sup)
Share This :

0 komentar