Bupati Hj.Chusnunia Gunakan Hak Pilihnya Dikampung Halaman Bersama Keluarga

Advertisement

Advertisement

Loading...

Bupati Hj.Chusnunia Gunakan Hak Pilihnya Dikampung Halaman Bersama Keluarga

Tim Pawarta
Tuesday, 16 April 2019


PAWARTANUSANTARA.COM | Waway Karya- Bupati Lampung Timur Hj.Chusnunia Chalim didampingi suaminya Erry Ayudhiansyah dan keluarga menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 7 desa Karang Anom, kecamatan Waway Karya Kabupaten Lampung Rabu (17/4/2019).

Tiba di TPS jam 09:00 WIB, Chusnunia Chalim sempat menyapa warga masyarakat yang hadir di TPS 7 yang letaknya tidak jauh dari rumah kediamannya. Turut hadir mendampingi Bupati Lampung Timur dari rumah kediamannya menuju TPS, Camat Waway Karya Jarot Suseno SH, Kapolsek Waway Karya Iptu Henur Muhammad, SH.MH.

Dalam wawancara singkat Bupati Lampung Timur menyampaikan, bahwa ia datang ke TPS bersama suami, Ibu dan adik-adiknya. Beliau mengatakan, pemilu ini adalah hajat lima tahunan yang merupakan hajat nasional. Beliau menghimbau agar masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya, serta memilih sesuai keinginan bukan atas paksaan dari siapapun. Serta mengharapkan agar pemilu ini dapat menghasilkan kepemimpinan yang baik bagi masyarakat Indonesia, masyarakat Lampung dan Lampung Timur.


"Saya bersama suami, ibu dan adik-adik, suami saya ikut memilih diTPS 7 Desa Karang Anom, beliau pindah memilih dengan menggunakan formulir A5. Kepada masyarakat saya sampaikan, ini hajat lima tahunan yang merupakan hajat nasional, kita berharap semua warga masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya, datanglah ke TPS maksimal jam satu siang untuk mendaftar, kalau mencoblos bisa jam berapa saja setelahnya sesuai antrian, yang penting sudah mendaftar sebelum jam satu. Kita mengharapkan masyarakat bisa memilih sesuai dengan keinginan betul-betul tanpa paksaan dari siapapun. Serta dapat menghasilkan pemilu yang dapat menghadirkan kepemimpinan yang baik bagi masyarakat Indonesia, masyarakat Lampung, dan Lampung Timur", ungkap Wakil Gubernur Lampung Timur Hj.Cusnunia Chalim pada wartawan.

Usai melakukan pencoblosan Hj.Chusnunia Chalim melakukan open house dan ramah tamah dirumah kediamannya bersama warga dan tokoh masyarakat sekitar.