Gubernur Lampung Hadir Di Pemenangan Pilpres Jokowi-Amin 01

Advertisement

Advertisement

Loading...

Gubernur Lampung Hadir Di Pemenangan Pilpres Jokowi-Amin 01

Tim Pawarta
Monday, 8 April 2019


PAWARTANUSANTARA.COM | Acara tersebut dihadirkan Gubernur Terpilihnya, Arinal Djunaedi dan didampingi pimpinan SGC Lampung Purwanti sekaligus dihadiri artis ibukota Via Vallen dalam tujuan menghibur para pendukung berbagai masing masing tempat daerah husus Lampura dan  ketua Pendukung dari propinsi Lampung. 08/04/2019.

Ucapnya Insya Allah dengan kepemimpinan yang ada saat ini, kita akan seiring mulai dari Ibu kota , provinsi sampai di kabupaten/kota. Untuk itu mari sama-sama kita dukung Jokowi dan Kiayai Ma'ruf menjadi presiden dan wakil presiden dua priode kata Arinal.

Selain itu juga , ditambah ucap Ketua Pundukung Pak H. Joko Widodo Provinsi Lampung itu, iya mengatakan lima tahun kepemimpinanya kedepan memprioritaskan Provinsi Gerbang Sumatera siap membawa kemakmuran dan masyarakat Lampung, seperti kopi, sawit, lada dan karet tujuaan agar dapat bersaing di pasar nasional dan internasional sebab tanah Lampung ini dgn kaya rempah dll. . imbuhnya lagi Insya Allah akan  terwujud  niat rencana program membuat pabrik pengolahan karet agar para petani merasakan kemakmuran kesejahtraan yg diproleh para petani, dan kemudiaan saat ini memang merasakan tengah merosot hingga membuat nilai tukar petani sangat jauh harapan. Ungkapan.

Ketua provinsi Lampung  pedukung pemenang Pak Joko Widoodo mengajak seluruh pendukungya agar dukung  terus calon pilpres 2019 ini pada urut no 1  Pak H.Ir Joko Widodo dan pasangnya Pak Kyai Ma" rup Amin. Mudah-mudahan program yang sudah dirasakan sekrang ini benar trasa, contohnya saja infrastruktur hingga ADD , dll. Makanya dari itu bersama-sama kita dukung kemenangan calon  nomor urut 1 dipilpres 2019 ini untuk kedua periode . Tuturnya.
(Apala).