Herwansyah Terpilih Secara Aklamasi Jadi Ketua KWRI

Advertisement

Advertisement

Loading...

Herwansyah Terpilih Secara Aklamasi Jadi Ketua KWRI

Tim Pawarta
Tuesday, 30 April 2019


PAWARTANUSANTARA.COM | Konferkab  Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Kotabumi Lampung Utara (30/4/2019) yang dilaksanakan di gedung KWRI Lampung Utara Jalan Soekarno Hatta Kotabumi berlangsung secara Aklamasi, dengan acara memilih Ketua KWRI Lampung Utara periode 2019-2022.

Acara Konferensi KWRI tersebut dihadiri Dewan Etik, Syamsul Murod, Agustaman, M. Rizal Samad.SE.MM dan Zainal Abidin, serta para anggota KWRI Lampung Utara yang berhak memilih dan dipilih serta para undangan lainnya.

Sebelum tata tertib acara dimulai para anggota KWRI yang hadir telah bermusyawarah sepakat dan mufakat untuk memilih Herwansyah menjadi Ketua KWRI Lampung Utara menggantikan Hermansyah (Almarhum) selaku Ketua KWRI yang telah berakhir masa baktinya.

Acara pemilihan tersebut berjalan tertib dan lancar, dengan begitu ketua terpilih langsung menyusun Para pengurus harian.
Herwansyah selaku Ketua KWRI Lampung Utara terpilih kepada awak Media mengatakan, kalau dirinya akan meneruskan program program Ketua terdahulu, yakni meningkatkan penertiban para anggota KWRI di wilayah Lampung Utara berdasarkan ketentuan dan peraturan dasar dan peraturan rumah tangga KWRI.

"Konferensi ini merupakan lembaga permusyawaratan tertinggi KWRI antaranya menetapkan program kerja KWRI di Kabupaten Lampung Utara periode 2019-2022 dan keputusan-keputusan yang dipandang perlu" ketusnya.

Adapun program lain kata Herwansyah antaranya melaksanakan seleksi penerima anggota baru dan peningkatan kinerja para anggota juga mengadakan rapat pengurus anggota sesuai dengan bidangnya. Herwansyah mengharapkan kepada anggota KWRI agar tetap menjaga keutuhan persatuan dan kesatuan serta semangat KORP Kewartawanan Indonesia.

Dalam kesempatan yang sama M. Rizani Samad.SE.MM, selaku Dewan Etik KWRI Lampung Utara mengucapkan selamat kepada Herwansyah Ketua KWRI terpilih untuk periode 2019-2022, Semoga dengan Rahmat TUHAN Yang Maha Esa, serta tanpa membedakan aliran politik, suku, ras, agama dan golongan dengan memohon Ridho ALLAH SWT, semoga apa yang diamanahkan oleh anggota dan masyarakat Ketua KWRI terpilih dapat menjadi panutan para anggotanya dan masyarakat umumnya.
(Apala)