DESKRIPSI GAMBAR  

PAWARTA TERHANGAT


 
BLANTERWISDOM101

Kapolres Blora : Pemungutan Suara Pemilu 2019 Di Blora Aman


PAWARTANUSANTARA.COM | Polda Jateng - Blora, Puncak dari Rangkaian Panjang Tahapan Pemilu 2019 yaitu tahap pemungutan Suara di wilayah Kabupaten Blora berjalan aman, lancar dan kondusif. Hal tersebut di sampaikan oleh Kapolres Blora Polda Jateng AKBP Antonius Anang, S.I.K., M.H saat pimpin apel pagi di halaman depan Polres Blora, Kamis, (18/04/2019).

"Kegiatan Pemungutan Suara Pemilu 2019 Di Blora Berjalan Aman, lancar dan kondusif, saya ucapkan terimakasih kepada seluruh anggota yang telah melaksanakan tugas dengan baik, semangat dan penuh tanggung jawab." Ucap Kapolres.

Hal itu tidak lepas dari koordinasi yang baik antara Aparat Keamanan dengan Stake Holder Penyelenggara Pemilu di Kabupaten Blora. AKBP Anang mengungkapkan bahwa selama tahap Pemungutan Suara sampai pagi ini belum ada laporan kejadian menonjol terkait pemungutan Suara Pemilu 2019 dari 496 personil Polres Blora yang mengamankan TPS di seluruh wilayah Kabupaten Blora.

Lebih lanjut perwira Polisi yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubditgakkum Ditpolair Polda jateng itu mengingatkan anggotanya bahwa tugas masih panjang, dimana tahap penghitungan suara masih dalam proses, yang tentunya juga membutuhkan pengamanan dan pengawalan dari Aparat Keamanan. "Namun demikian tugas masih panjang, tahapan penghitungan masih berjalan dan kita harus selalu siap siaga mengamankan hingga Dilantiknya Pemimpin baru." Tandas Anang.

AKBP Anang menjelaskan bahwa kelancaran dan keamanan Pemungutan Suara Pemilu 2019 di Kabupaten Blora ini, mencerminkan bahwa masyarakat Blora mempunyai kedewasaan yang sudah teruji dalam pesta demokrasi.

"Meskipun pada saat kampanye masyarakat tensinya cukup memanas, tapi alhamdulilah Pelaksanaan Pemungutan suara berjalan lancar dan aman, ini menandakan bahwa masyarakat Blora sudah dewasa dan bijak dalam menghadapi pesta demokrasi 2019 ini." Ujar Anang. (Hms)
Share This :

0 komentar