BLANTERWISDOM101

Kapolsek Badau Jalin Silaturahmi Dengan Tokoh Agama

Jalin Silaturahmi Dengan Tokoh Agama Diwilayahnya ini yang dilakukan Kapolsek Badau

PAWARTANUSANTARA.COM | Kapolsek Badau IPTU Sugraito. SH memberikan bantuan bahan material untuk rehap Madrasah dalam Asuhan KH. Sulur yang merupakan Tokoh Agama Desa Badau bertempat di Kediamannya di Jalan Manggar Desa Badau Kecamatan Badau. Selasa (09/04)

Kapolsek Badau IPTU Sugraito. SH menjelaskan, maksud dan tujuan kami kesini adalah untuk memberikan beberapa bantuan material kepada untuk membantu rehap Madrasah dalam Asuhan KH. Sulur yang merupakan Tokoh Agama Desa Badau dan kedatangan kami juga untuk menjalankan perintah dan menjalankan program dari bapak Kapolres Belitung AKBP Yudhis Wibisana, S.IK, MH.

“Program ini juga untuk menunjukkan kepada warga masyarakat bahwa Polisi juga peduli tempat ibadah, seperti pesantren, masjid dan mushola, bahkan kami jajaran Polsek Badau juga selalu menyambangi para tokoh-tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk menjalin hubungan baik dengan cara bersilahturahmi, dan kami juga berharap Rehap Madrasah dalam Asuhan KH. Sulur  dapat selesai dengan waktu yang cepat,” pungkasnya.

Diakhir Kunjungan KH. Sulur mengucapkan terimakasih atas bantuan material semen yang di berikan oleh Polsek Badau.

”Kami mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan ini, kami sangat bersyukur sekali atas bantuan yang telah di berikan oleh bapak Kapolsek Badau IPTU Sugraito. SH ke Madrasah kami,” ujarnya. (Marsidi)
Share This :

0 komentar