TAG TERHANGAT


BLANTERWISDOM101

Patroli Dokkes Polres Blora Berikan Dukungan Kesehatan Petugas Pam Pemilu 2019


PAWARTANUSANTARA.COM | Rangkaian Panjang Pemungutan Suara Pemilu 2019 yang dilanjutkan dengan rekapitulasi suara, hingga hari ini di wilayah Kabupaten Blora belum selesai. Kegiatan puncak Pemilu yang di awali dari 17 April 2019 hingga kini masih berlangsung.

Sungguh sebuah pekerjaan yang panjang dan tentunya menguras fisik dan pikiran, seperti yang kita ketahui bahwa ada beberapa petugas KPPS di Blora yang jatuh sakit karena kelelahan. Untuk antisipasi itulah tim Dokkes Polres Blora Patroli keliling , guna berikan dukungan kesehatan kepada petugas Pam maupun petugas pelaksana Rekapitulasi.

Seperti yang dilaksanakan,Rabu,( 24/04/2019) Dokkes Polres Blora patroli ke Kantor KPU dan Bawaslu berikan dukungan kesehatan kepada petugas Pam.

Adapun dukungan kesehatan yang di berikan adalah meliputi pemeriksaan tensi dan juga pemberian multivitamin dan obat obatan kepada Petugas Pam.

Paur Kes Polres Blora Penda I Linda,SKM mengungkapkan bahwa pemeriksaan kesehatan dan pemberian vitamin serta obat obatan ini adalah Sebagai antisipasi dan menjaga fisik dari petugas Pam Rekapitulasi Agar tetap fit dan sehat selama pelaksanaan tugas.

" Kami keliling dari PPK dan juga ke kantor KPU dan Bawaslu untuk melakukan pemeriksaan ringan dan juga memberikan Vitamin dan Obat obatan." Ucap Linda.

Pemeriksaan kesehatan itu lanjut Linda, dilakukan dengan mengecek tensi termasuk memberikan vitamin kepada personel Polri/TNI dan petugas PPK.

"Jadi, layanan kesehatan itu dilakukan dengan memeriksa tensi personel dan memberikan vitamin untuk kekebalan daya tahan tubuh sehingga tugas yang diemban mengamankan pemilu tetap maksimal."  terang Linda.

Pelayanan kesehatan itu tambahnya, bukan hanya dikhususkan untuk personel Polri dan TNI, namun semua kalangan mendapat pelayanan yang sama, baik petugas PPK maupun masyarakat yang akan menyaksikan proses rekap suara.

Dengan pemeriksaan kesehatan dan juga pemberian vitamin serta obat obatan di harapkan tidak ada personil ataupun petugas KPPS  yang sakit.(sup)
Share This :

0 komentar