BLANTERWISDOM101

PT BBR Berikan CSR Ke Desa

H. Ngadiran selaku Deputy Manager PT. BBR memberikan CSR berupa satu unit mobil ambulance desa, kepada Kepala Desa Tanjung Batu Itam, Zulpian.

PAWARTANUSANTARA.COM | Belitung Timur - PT. Bumi Billiton Raya (BBR) yang bergerak di Jasa pengiriman pasir memberikan bantuan CSR ke Desa Tanjung Batu Itam, Kecamatan Simpang Pesak, Kabupaten Belitung Timur. Kegiatan penyerahan atau pemberian CSR kepada pemerintah Desa Tanjung Batu Itam oleh pihak Perwakilan PT. BBR dilakukan pada hari Selasa (02/04/2019).

Adapun tamu yang hadir pada acara serah terima ini dihadiri, para Kadus Sedesa Tanjung Batu Itam, Ketua BPD Desa Batu Itam Hariyadi, serta Bhabinkamtibmas Brigadir Isniadi Perwakilan dari Polsek Dendang.

Acara serah terima bantuan CSR oleh pihak PT. Bumi Billiton Raya (BBR) kepada Desa Tanjung Batu Itam dalam bentuk penyerahan bantuan sebuah Mobil Merk Daihatsu Xenia Tahun 2019 warna Hitam dengan Nomor plat kendaraan BN1109WE yang di beri nama Mobil Ambulan Desa atau Mobil Emergency.

Didalam kata sambutannya Kepala Desa Tanjung Batu Itam Zulpian mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Perusahaan yang telah peduli terhadap Pemerintah Desa dan Masyarakat kami.

"Dengan adanya bantuan Mobil Oprasional Ambulan Desa ini, Aparatur Desa tidak ada lagi alasan kondisi panas atau hujan. Saya sangat Aspirasi sekali kepada pihak Perusahaan dari PT. BBR yang telah banyak membantu pihak Pemerintah Desa Tanjung Batu Itam Kecamatan Simpang Pesak, Kabupaten Belitung timur.

"Harapannya dengan bantuan ini, kami mendoakan agar pihak Perusahaan Bumi Billiton Raya (BBR) kedepanya dapat meningkatkan lagi operasional kerjanya sehingga tercapai hasil yang maksimal. Mudah- mudahan pihak PT. BBR dapat mengejar apa yang menjadi target dari perusahaan." tegas Zulpian

Disisi lain H. Ngadiran selaku Deputy Manager PT BBR mengatakan, dengan diserahkan atau diberikan bantuan CSR berupa Mobil Merk Daihatsu Xenia warna Hitam Tahun 2019 ini. Bantuan ini adalah rasa peduli terhadap Pemerintah Desa dan Masyarakatnya.

"Karena PT. BBR saat ini sedang Beroperasi Usaha Jasa Pengiriman Pasir yang berlokasi di Desa Tanjung Batu Itam Kecamatan Simpang Pesak, Kabupaten Belitung Timur.
Diharapkan bantuan kendaraan ini dapat dipergunakan sebaik-baiknya baiknya oleh Pemerintah Desa atau Masyarakatnya.

"Mengingat Pemerintah Desa juga bisa dipergunakan oleh Warga Nasyarakat yang membutuhkannya, pada saat-saat yang Penting seperti contoh ada Warga Masyarakat ada yang sakit.

"Harapannya agar dengan bantuan mobil operasional ini, dapat Bermanfaat baik Desa maupun Masyarakat Desanya yang berada di Tanjung Batu Itam." Ucap H. Ngadiran selaku Deputy Manager PT. BBR. [Red.]
Share This :

0 komentar