BLANTERWISDOM101

Saling Jaga Kerukunan Umat, Ciptakan Situasi Aman


PAWARTANUSANTARA.COM | Belitung Timur - Kapolres Belitung Timur AKBP Erwin Siboro,SIK,MH beserta Jajarannya mengelar kegiatan acara Tabligh Akbar dan Istighosah dalam rangka memperingati Is'ra Miraj 1440 H. Kegiatan dilaksanakan di Masjid  Asalam Manggar Kabupaten Belitung Timur pada hari Kamis (04/04/2019).

Adapun tamu yang hadir di acara Is'ra mi'raj 1440 H.diantaranya Bupati Belitung Timur diwakili Drs Darsono, Forkopimda diwakili, Organisasi Perangkat Daerah diwakili, OPD. Serta kelompok agama, dan kelompok masyarakat pemuda. Hadir juga Anggota dan Ketua Bhayangkari cabang Polres Belitung Timur, Ny.marta Erwin Siboro,SIK,MH.
Danramil Manggar diwakili, Danlanal diwakili dan para PJU Polres Beltim.

Didalam kata sambutannya Drs Darsono membacakan kata sambutan Bupati Belitung Timur. Tak lupa mengucapkan Apreasiasi kepada polres Belitung Timur yang mana telah terlaksananya acara ini.

"Tujuan diadakannya Is'ra mi'raj 1440 H. adalah menceritakan Perjuangan Nabi Muhamad,SAW, mari kita saling Bersilaturahmi dan saling menjaga kerukunan Umat antar Agama. dimana dimasa tenang ini dan saling menjaga terselenggaranya pemilu Legeslatip dan Pilpres 2019." Papar Drs darsono

Dalam kesempatan acara tersebut Kapores Belitung Timur AKBP Erwin Siboro,SIK,MH. didalam kegiatan acara ini memberikan sambutannya.

"Dengan digelarnya acara Tabligh Akbar dalam rangka Memeringati Is'ra Mi'raj 1440 H. adalah dalam rangka memperingati hari besar umat Islam, kita saling menjaga kerukunan umat sehinga menciptakan situasi Aman dan Kondusip. Apalagi sekarang udah mendekati Pileg dan Pilpres 2019.

Bawaslu,TNI dan Polri siap untuk mengamankan pemilu 2019 di Kepulauan Babel, khususnya Belitung timur. dengan kumpulnya diacara ini saling untuk menjaga kerukunan umat, kami dari pihak TNI dan Polri siap untuk mengamankan pemilu 2019 Tegas AKBP Erwin Siboro,SIK,MH.
(Red)
Share This :

0 komentar