Satu Rumah Ludes Terbakar

Advertisement

Advertisement

Loading...

Satu Rumah Ludes Terbakar

Tim Pawarta
Tuesday, 9 April 2019


PAWARTANUSANTARA.COM | Belitung- Si jago merah mengamuk, satu rumah ludes terbakar. Selasa (9/4/2019) sore.

Dari informasi yang dihimpun  pemilik rumah yang terbakar tersebut Bastiar, warga Desa Air Saga, Kecamatan Tanjung Pandan, Kabupaten Belitung.

Dikatakan sumber kejadian sekitar pukul 15.00. wib atau sebelum pukul tiga (3) sore, di jalan air serekuk, desa air saga, Kecamatan Tanjungpandan.

Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Rico saat dikonfirmasi media ini membenarkan perihal tersebut setelah mendapat telpon warga petugas damkar langsung berangkat kelokasi.

"Begitu mendapat telpon dari warga petugas Damkar langsung berangkat  ke lokasi kejadian. Perjalanan kurang lebih sekitar 10(sepuluh) menit dari pos Damkar ke tempat kejadian," kata Rico.

Dengan menggunakan dua (2) unit mobil damkar lanjut Rico, dan empat belas (14) personil petugas damkar menuju kelokasi. Namun api begitu cepat hingga rumah tersebut tidak terselamatkan.

"Beruntung kejadian tersebut tidak memakan korban. Penyebab kebakaran rumah hingga kini belum diketahui secara pasti, kemungkinan aliran listrik. Karena saat kejadian rumah tersebut dalam kondisi kosong,"  ungkap Rico.

Sementara kerugian atas kejadian tersebut belum diketahui  berapa kerugian yang dialami oleh Bastiar, tuturnya. (Marsidi)