BLANTERWISDOM101

Agrowisata Baru, Di Desa Sungai Padang


PAWARTANUSANTARA.COM | Sebuah agrowisata baru di Desa Sungai Padang  yang akan menjadi andalan wisata bagi masyarakat Belitung khususnya di Kecamatan Sijuk Kabupaten Belitung.

Leonardo sebagai pengawas dilapangan ( 15 Mei 2019) kepada wartawan menjelaskan Today garden lokasinya ditengah tengah tanaman sawit, today garden adalah lokasi agrowisata di dusun munsang Desa Sungai Padang dengan luas sekitar 30 hektar adalah tempat wisata baru untuk masa depan, open house sudah dilaksanakan pada tanggal 2 Mei 2019 yang dihadiri oleh wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie dan rombongan serta undangan lainnya.


Didalam lokasi today wisata ada perkebunan buah buahan, ada kebun binatang mini dan rencana kedepannya akan ada tempat bermain anak anak, wisata alternatif  masa depan di Belitung.

Ketua LSM Intel Ivan Haidari ketika berkunjung agrowisata Today Garden mengatakan, " wisata ini sangat strategi karena tempatnya mudah dijangkau, saya yakin kedepan wisata ini menjadi wisata vaforit orang Belitung dan tentunya salah satu tempat wisata bagi turis lokal maupun turis asing tapi  jelas perlu penataan yang lebih berkesan lagi, " ungkap Ivan.
(Ali Hasmara)
Share This :

0 komentar