DESKRIPSI GAMBAR  

PAWARTA TERHANGAT


 
BLANTERWISDOM101

H. Romli, Dukung Sepenuhnya M Reza Ao Jadi Walikota Tangsel Sesungguhnya


PAWARTANUSANTARA.COM | Mengetahui dari Aplikasi whatsapp tentang adanya saudara seperjuangan yang akan maju untuk dalam bursa pencalonan Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), tokoh penggagas pemekaran Tangerang Selatan mencari info kebenaranya.

Seperti yang di ucapkan oleh H. Romli (67) warga Kelurahan Kedaung, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan. Ia mengatakan akan mendukung penuh M Reza Ao untuk menjadi Walikota Tangerang Selatan di Tahun 2020 mendatang.

"Semalam saya mendapat informasi dari whatsaap group tokoh Tangsel, disitu ada gambar saudara M Reza Ao akan maju untuk menjadi Walikota Tangerang Selatan, ya kalau memang beliau akan maju, saya tidak boleh berdiam diri, saya harus menjadikanya sebagai Walikota yang sesungguhnya," kata H Romli. Minggu 05/05/2019.

Dirinya juga mengatakan, M Reza Ao adalah rekan seperjuanganya yang sangat terbuka untuk siapapun dan tidak pernah membanding-bandingkan siapapun orangnya.

"Saya tau jiwa beliau, dan saya sangat yakin beliau bisa duduk. Selain jaringanya yang luas baik dari organisasi maupun pengusaha, saya yakin rekan seperjuangan atau orang yang pernah bertemu dengan beliau akan membantu berjuang untuk Tangerang Selatan yang lebih baik lagi. di tambah lagi beliau orang Tangsel yang tidak pernah mengkotak-kotakan. Makanya kepala buat kaki, kaki di buat kepalapun saya siap memperjuangkan M Reza Ao," imbuhnya.

Selain itu H Romli juga mengatakan, era perjuangan pemekaran Kota Tangerang Selatan itu terstruktur setelah 2 Tahun lebih perjuangan, dirinya bersama tokoh masyarakat yang lain termasuk M Reza Ao, turut serta bermusyawarah dan membuat pergerakan dari Ciputat, Pamulang ke Tiga Raksa memperjuangkan pemekaran Kota Tangerang Selatan.

"Ini bukan masalah pencalonan saja, ini adalah menentukan mana yang pantas, mampu dan bijaksana atau tidak untuk memimpin Kota Tangerang Selatan. Saya yakin lebih dari 80% beliau jadi jika beliau memang berniat maju dalam pencalonan Walikota 2020 mendatang. Tidak ada istilah tidak jadi, kalau sudah maju ya Bismillah pasti jadi." Bebernya. (Tb)
Share This :

0 komentar