BLANTERWISDOM101

Puasa, Tetap Olahraga Jaga Kesehatan


Dalam Berpuasa, Prajurit Kodim 0414 Belitung Tetap Berolahraga Dan Menjaga Stamina Kesehatan.

PAWARTANUSANTARA.COM | Belitung - Prajurit Kodim 0414/ Belitung dilatih untuk menjaga stamina dan kesehatan tetap prima tetap melakukan olah raga bersama dan berpuasa. (Kamis, 09/05/2019).


Olahraga yang dilakukan Prajurit Kodim 0414 Belitung ini dengan jalan santai dan lari dengan route Start di halaman apel Makodim jalan Merdeka no 1 menuju bundaran Tugu satam yang merupakan titik Nol dari wilayah Kabupaten Belitung, kota Tanjungpandan dan finish di Makodim dengan jarak tempuh kurang lebih 3 km.


Olah raga yang dilakukan ini cukup ringan dari hari-hari biasanya karena mengingat para Prajurit sedang menjalankan ibadah puasa Ramadhan sehingga tidak mengganggu dan mengurangi aktifitas selaku prajurit TNI.


"Saya harapkan prajurit Kodim Belitung ini tetap terjaga kesehatannya dan ketaqwaanya di bulan Ramadhan ini".



" Kesehatan itu mahal harganya oleh sebab itu kita semua jadikan oleh raga ini merupakan kebutuhan pokok bagi badan kita masing masing, apabila kita tidak sehat /sakit maka kita akan sengsara di rumah sakit. Istri sengsara dan anak anak kita juga sengsara." Ungkap Dandim Letkol Inf Indra Padang.

Olah raga yang dilakukan oleh prajurit Kodim ini pada hari selasa dan kamis lari dan jalan sedangkan hari jumat melakukan olah raga umum seperti Volly Ball, Tenis Lapangan dan Badminton di aula Makodim. 

(Dwi/Suh Fuad/Rh)
Share This :

0 komentar