BLANTERWISDOM101

Viral di Medsos, Dukungan Terus Dorong M Reza Ao Jadi Walikota Tangsel


PAWARTANUSANTARA.COM | Setelah Haji Almansyur dan H Romli yang merupakan tokoh masyarakat Kota Tangerang Selatan (Tangsel) kini dukungan satu persatu timbul untuk terus mendorong sosok M Reza Ao terjun menjadi calon Walikota Tangsel.

Seperti yang di katakan oleh Tubagus Chaerudin sebagai Ketua Organisasi masyarakat Laskar Tangerang Selatan (LTS). Menurutnya kini sudah saatnya dari masyarakat untuk masyarakat Tangsel.

"Sudah waktunya dari masyarakat untuk masyarakat Tangsel memimpin, saya yakin beliau (M Reza Ao-Red) mampu memimpin Kota Tangsel untuk lebih baik lagi, saya sangat mengenal M Reza Ao, program demi program dari beliau di organisasi saja sudah terealiasi saat ini, dari pemberdayaan masyarakat sampai menerapkan undang-undang otonomi daerah aja sudah dapat di rasakan masyarakat. banyak warga yang sudah terbantu, yang tadinya mereka sulit mendapatkan pekerjaan, dengan di jembatani oleh M Reza Ao kini mereka sudah bekerja di beberapa perusahaan, inilah yang membuat saya yakin jika benar M Reza Ao akan maju dalam pemilihan Walikota, pasti beliau terpilih," kata Tubagus Chaerudin. Sabtu 11/05/2019 malam.


Tak hanya itu, Tubagus Chaerudin juga mengatakan jika dirinya akan mendukung sekuat tenaga untuk dapat mewujudkan M Reza Ao untuk menjadi Walikota Tangsel pada Tahun 2020 mendatang.

"Saya akan mendukung dan membantu maksimal M Reza Ao untuk menjadi Walikota Tangsel 2020 mendatang."

Di tempat terpisah, Ambet Tokoh Masyarakat asal Ciputat Timur yang mengaku telah mengenal lama sosok M Reza Ao mengatakan, dirinya akan mengawal dan terjun langsung untuk mensosialisasikan, jika memang M Reza Ao benar ingin terjun menjadi calon Walikota Tangerang Selatan.

"Saya tau dari foto whatsaap yang beredar di group, bahwa saudara saya, teman seperjuangan saya di dorong untuk menjadi Walikota Tangsel mendatang, saya paham sekali bagaimana M Reza Ao memperjuangkan rekan atau bahkan warga Tangsel yang sulit mencari pekerjaan dan lain sebagainya. Saya mengenal puluhan tahun, dan belum pernah mendengar nada sumbang sedikitpun mengenai M Reza Ao. Intinya saya akan siap terjun membantu mensosialisasikan program maupun visi misi M Reza Ao, jika memang M Reza Ao benar akan maju di bursa pencalonan Walikota Tangerang Selatan." Kata Ambet. (Tb)
Share This :

0 komentar