DESKRIPSI GAMBAR  
BLANTERWISDOM101

Dua Orang Tewas Satu Kritis Di Bantai Mr X

Gambar ilustrasi

PAWARTANUSANTARA.COM | Warga Cipadu Kavling Deplu Adam Malik, Kota Tangerang Provinsi Banten, di gegerkan dengan kabar pembantaian satu keluarga oleh mr x, dilansir suara.com, (5/06).

Akibat peristiwa tersebut, dua orang tewas dan satu korban lainnya masih kritis dan mendapat perawatan di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta lantaran mengalami luka tusukan.

Kasus tersebut terjadi di Kavling Deplu Adam Malik, Jalan Manggala Nomor 154 RT 007/ RW 07 Kelurahan Cipadu Jaya, Kecamatan Larangan Kota Tangerang. Sementara seorang masih kritis di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta.

Peristiwa tersebut dibenarkan Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Abdul Rachim pada Minggu (2/6/2019).

"Benar dugaan pembunuhan, kami masih lidik," katanya.

Kepada peliput, Abdul menjelaskan ada tiga korban dalam peristiwa tersebut. Dua di antaranya diketahui meninggal dunia dan satu lainnya kritis karena mengalami luka tusuk. Untuk data korban yang meninggal dunia diketahui ialah Farhansyah Akbar (16) dan Mr X. Sedangkan, korban kritis bernama Taslimah (40) akibat luka tusuk.

"Ada tiga orang yang mengalami luka tusuk. Dua meninggal dunia atas nama Farhansyah Akbar dan Mr X, serta Istri dari pemilik rumah yang masih selamat di RS Fatmawati untuk penanganan cepat karena ususnya terburai,” ujarnya.

Abdul menjelaskan, Korban Farhansyah Akbar meninggal dunia setelah menderita luka tusuk di bagian pinggang sebelah kiri hingga menembus ke perut bagian depan.

"Sementara pada tubuh korban Mr X, ditemukan luka terbuka pada bagian dada kiri dengan pisau masih menancap, luka terbuka pada leher, atas telinga kiri terdapat luka sayatan, dan luka terbuka lainnya di pinggang dan perutnya," ungkapnya. ***
(min)
Share This :

0 komentar