TAG TERHANGAT


BLANTERWISDOM101

Jalani Perawatan di RS Jakarta, Ayah Depe Meninggal Dunia


PAWARTANUSANTARA.COM |  Penyanyi dangdut Dewi Persik tengah berduka. Perempuan berusia 33 tahun ini ditinggal pergi untuk selama-lamanya oleh sang ayah, Mochammad Aidil. 


Kabar tersebut dibenarkan oleh salah seorang petugas rumah sakit tempat ayah Dewi dirawat. "Iya bapaknya Depe meninggal barusan," kata petugas tersebut, Minggu (9/6).


Sebelum mengembuskan napas terakhir, ayah Dewi Persik menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Jakarta. Lewat unggahan di akun Instagram miliknya, pelantun lagu 'Indah Pada Waktunya' itu sempat mengabarkan mengenai kondisi ayahnya yang sudah tak sadarkan diri.


"Sayang…beberapa hari ini bobo terus…jangan bobo terus pie…buka matanya pie..Ini ning Dewi selalu bersama papine…Mas Fatur datang…Mas Bin datang…Bangun pie…Alfatiha untuk papi,” tulis Dewi dalam unggahannya di Instagram, Sabtu (8/6). 


Ayah Dewi Persik terbaring sakit sejak beberapa bulan lalu. Sebelum dibawa ke Jakarta, ia sempat dirawat di sebuah rumah sakit di kawasan Jember, Jawa Timur, akibat penyakit diabetes yang juga mengganggu fungsi paru-paru serta ginjal. 


Namun Dewi memutuskan membawa sang ayah ke Jakarta. Salah satu alasannya ialah untuk mempermudah dirinya mengawasi kondisi kesehatan ayahnya yang cenderung tak stabil. 


“Aku lebih tenang kalau papi di sini (Jakarta). Jujur aku kerja, tapi perasaan aku di sana (Jember). Aku belum bisa tenang, walaupun bergotong royong," ungkap Dewi saat ditemui di Mapolrestro Jakarta Selatan, Kamis (18/4).


Hingga kini, belum diketahui akan disemayamkan di mana ayahanda Dewi Persik, termasuk lokasi dan waktu pemakamannya. ***

(min/dwi)
Share This :

0 komentar