TAG TERHANGAT


BLANTERWISDOM101

Keluarga Besar Maung Pande Bukber Dihadiri Kades Air Ketok


PAWARTANUSANTARA.COM | Belitung- Dalam  menjalin  tali silaturahmi di Bulan Suci Ramadhan 1440 Hijriah keluarga besar Maung Pande  mempererat tali persaudaraan Paguyuban Seni Budaya. Keluarga besar Maung Pande mengadakan berbuka bersama dengan seluruh pengurus dan murid Paguyuban Seni dan Budaya  Maung Pande Pencak Silat dan Debus. Sabtu (1/6/2019).

Buka bersama yang di langsungkan disalah satu Warung  Kopi di Jalan A. Yani, Pangkal Lalang, Kecamatan Tanjung Pandan, Kabupaten Belitung. Diikuti pejabat Maung Pande Ade, diantaranya Ade, Marwan, Putra, Pajar, Novero, Ketua Saftomy, dan Guru Besar Firwira, serta Humas Mawel Biliton, juga dihadiri Kepala Desa Air Ketekok Tanjungpandan Antoni.

Dikatakan Kades Air Ketekok Antoni acara buka bersama di bulan suci ramadhan ini selain menjalin tali silaturahmi juga mempererat tali persaudaraan.


"Dalam menjalin tali silaturahmi di bulan suci ramadhan ini, kami keluarga besar Maung Pande mempererat tali persaudaraan Paguyuban Seni Budaya. Alhamdulilah pada acara buka bersama ini seluruh pengurus  dan murid  Maung Pande ikut hadir", kata Antoni.

Sementara Humas Maung Pande Mawel Biliton Putra mengatakan,  "Paguyuban seni dan budaya maung pande silat dan debus alhamdulilah sudah banyak mencetak atlit seni beladiri baik di tingkat Kabupaten maupun Provinsi", ungkapnya.

"Di momentum ramadhan ini kami seluruh keluarga besar maung pande babel, mempererat persaudaraan semoga tetap bisa bersama dalam wadah seni budaya, memberikan yang terbaik untuk belitung. Kami tidak bertanya apa yang bisa kami dapat dari belitung, tapi kami selalu brusaha, apa yang bisa kami beri buat belitung salam santun sepertalekan" pungkasnya.
 (Marsidi).
Share This :

0 komentar