DESKRIPSI GAMBAR  
BLANTERWISDOM101

Polisi Pasang Spanduk Himbauan, Dilokasi Penyebrangan

Polsek Badau Pos Pelabuhan Tanjung Batu pasang Spanduk himbauan di lokasi penyeberangan kapal, Tingkatkan Kesadaran Masyarakat

PAWARTANUSANTARA.COM | Kapolsek Badau IPTU Sugraito. SH melalui Kasi Humas Aipda Slamet Junaidi Selaku Kapos pelabuhan Tanjung Batu Polsek Badau Polres Belitung hari ini memasang spanduk himbauan pengunaan  life jacket untuk warga pesisir Desa Pegantungan dan di lokasi penyeberangan menuju lokasi wisata Pulau Lebong dan penyeberangan ke Pulau Selat Nasik, Selasa (11/06).

Pemasangan Spanduk Himbauan pengunaan Life Jacket ini dalam rangka meningkatkan kesadaran akan keselamatan tentang penggunaan transportasi laut khususnya bagi warga yang sehari-harinya sebagai nalayan atau pun pulang pergi dari pulau ke Kota Tanjungpandan dan pemilik jasa boat penyeberangan ke lokasi wisata Pulau Lebong maupun selat nasik.

“Ini demi menimalisir kecelakaan di laut   bagi warga yang sehari-harinya sebagai nalayan atau pun pulang pergi dari pulau ke Kota Tanjungpandan dan pemilik jasa boat penyeberangan ke lokasi wisata Pulau Lebong,”ujar Kapolsek Badau IPTU Sugraito. SH melalui Aiptu Slamet Junaidi.

Apalagi kondisi cuaca belakangan ini yang sering hujan dan berangin kencang tentunya Kapolsek Badau IPTU Sugraito. SH melalui Kapos Pelabuhan Tanjung Batu Aiptu Slamet Junaidi terus memberi atensi akan keamanan para warga dan nelayan yang tinggal di sekitaran pulau di wilayah kerja Polsek Badau, terutama di lokasi pesisir Desa Pegantungan dan lokasi penyeberangan menuju ke wisata Pulau Lebong dan pulau Selat Nasik.

IPTU Sugraito. SH mengungkapkan sangat cemas rasanya melihat para nelayan dan penumpang kapal di lokasi penyeberangan menuju ke wisata Pulau Lebong dan Selat Nasik jika tidak memakai pelampung.

IPTU Sugraito. SH berharap dengan adanya pemasangan Spanduk himbauan pengunaan Life Jacket ini akan membuat warga yang tinggal di sekitar pesisir Desa Pegantungan Kecamatan Badau yang kesehariannya sebagai nelayan dan pemilik jasa Kapal penyeberangan semakin meningkat kesadarannya akan keselamatan dilaut. ***
(marsidi)
Share This :

0 komentar