BLANTERWISDOM101

SMPN 2 Parigi Kabupaten Pangandaran, Angkatan 90an Gelar Reuni ke X


PAWARTANUSANTARA.COM | Sekolah Menengah Pertama Negeri 2 Parigi (SMPN 2 Parigi), Pangandaran angkatan tahun 90an gelar Reuni ke X, rangka jalin kembali tali silaturahmi, bertempat di Bukit Baruno hari Minggu (9/6/2019) Kecamatan Langkap Lancar kabupaten Pangandaran.


Reuni ajang untuk mengkonfirmasi kembali hubungan pertemanan: “Yes, you are my friend!” konfirmasi pertemanan dalam reuni memberikan kesejahteraan emosi yang membuat bahagia seseorang.

Bertemu lagi dengan kawan-kawan lama yang dulu menorehkan kenangan masa remaja yang konyol, sedih, dan bahagia membuat kita merasakan kembali kebersamaan itu.

Seperti apa yang diungkapkan Wiwi Herawati, salah satu peserta reuni SMPN 2 Parigi angkatan 90 menuturkan, "dengan bertemu kawan-kawan lama kita bisa bernostalgia kembali masa lalu, dan semoga dengan acara ini semangkin meningkatkan tali silaturahmi antara kita, bertepatan dengan hari raya idul fitri sekalian bermaaf-maafan" ucapnya.

"Untuk para generasi penerus, adik-adik kita yang bersekolah di SMPN 2 Parigi, diharapkan agar bisa membawa harum nama sekolah dengan prestasi-prestasi yang nyata" ibuh Wiwi yang sekarang menjadi pengusaha Gorden dan Laundry dengan nama Agung Gorden itu. ***
(min/rs)
Share This :

0 komentar