DESKRIPSI GAMBAR  
BLANTERWISDOM101

Sumiati Kartini, Penyandang Cacat: Tidak Lagi Dapat Bantuan, Mensos


PAWARTANUSANTARA.COM| Sumiati Kartini menderita penyadang cacat tetap semenjak dari lahir warga Kotabumi pasar gang pompa air Rt 01 Rw 01, Kec. Kotabumi Ilir, anak dari Bapak Nurdin, mengharapkan bantuaan Bansos pemerintah daerah maupun bantuaan dari pemerintah pusat, (11/06).

Bapak Nurdin orang tuanya Sumiati Kartini penderita penyadang cacat tetap semenjak dari lahir, menuturkan kepada awak media pawartanusantara.com  pernah dapat bantuaan sebesar 300 ribu perbulan pada tahun 2010-2013, setelah tahun berikutnya program bantuaan dari menteri dinas sosial tidak di terima lagi.

Selain itu pula iya pun menjelaskan, keluarga kami belum pernah mendapat pemberitahuaan kepada dinas sosial maupun dari kantor lurah hingga saat ini, kenapa bantuaan dari pusat tidak diterima lagi, apakah bantuaan program pusat tersebut memang sudah tidak ada lagi, untuk bantuaan penderita penyadang cacat tersebut, ungkapnya dengan nada berharap.

"Sumiati Kartini mengharapkan belas kasih dari bantuaan dinas sosial pemerintah pusat maupun pemerintah daerah untuk menerima kembali adanya bila program tersebut masih berjalan" tuturNurdin/sari.***

(Apala)
Share This :

0 komentar