DESKRIPSI GAMBAR  

PAWARTA TERHANGAT


 
BLANTERWISDOM101

Warga Padati Aula, Berobat Gratis


PAWARTANUSANTARA.COM |Gelar pengobatan gratis dan sunatan massal di wilayah Pemerintah kabupaten Lampung Utara di gedung aula pemda setempat. 

Bekerja sama dengan Dinas Kesehatan, gelar pengobatan gratis di wilayah Pemkab Lampura. Program tersebut dilaksanakan dalam rangka HUT KE 73 Kabupaten Lampura, (18/06/2019).

Terlihat puluhan ibu-ibu dan warga antusias mengikuti pengobatan gratis tersebut. Kurang lebih sekitar 100 orang dengan senang agenda tersebut.

"Salah satu warga yang menjalankan berobat gratis dan sekaligus mengatarkan anak untuk dilakukan sunat gartis, ucapkan terimakasih sudah bikin pengobatan gratis digedung aula pemda , yang enggan disebut namanya, dan semoga ini dapat membantu warga yang belum mampu untuk berobat ke rumah sakit." ujarnya. (18/06/2019).

Kepala Dinas Sosial Lampura, M Erwinsyah mengatakan kegiatan bakti sosial dilaksanakan dengan tujuan mempererat tali silaturahmi. Baik antar jajaran pemerintahan daerah setempat, maupun dengan masyarakat. Selain sebagai sasarana berbagi serta sedikit meringangkan beban mereka yang kurang mampu, ungkapnya.

"Terdapat beberapa agenda sesuai bidang yang sudah kita rancang. Dalam bidang kesehatan, pengobatan gratis , donor darah dan sunatan masal bagi anak-anak yang keluarganya kurang mampu. Karena kita melihat banyak orang tua yang belum mampu untuk membiayai.

Selain daripada itu, di tempat dan waktu yang sama, menyelenggarakan sunatan massal khusus anak-anak berbagai wilayah kecamatan khususnya kabupaten Lampung Utara, imbuhnya lagi.

Kegiatan ini tentu dapat membantu dan meringankan warga yang  kurang mampu membiayai anaknya untuk melakukan  sunat. Berharap semoga pendekatan pemerintah dan masyarakat Lampung Utara selalu menjalin keharmonisan warga dan pemerintah setempat.

Kemudiaan Bupati Lampura Agung Ilmu Mangkunegara menuturkan dengan usianya  73 tahun kabupaten Lampura terkenal dengan tanah lado Lampung ini.

Dengan adanya kegiatan tersebut, pihaknya berharap kepada seluruh jajaran untuk dapat terus berinovasi menghadirkan program pelayanan kepada masyarakat. Sehingga dapat mendukung program pemerintah, khususnya dibidang yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Tuturnya.***
(Apala)
Share This :

0 komentar